Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Legenda Inter Milan Beri Tips Cara Mematikan Higuain

Legenda Inter Milan Beri Tips Cara Mematikan Higuain

Legenda Inter Milan Beri Tips Cara Mematikan Higuain – Jelang duel derby lawan AC Milan, legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi memberikan tips untuk mantan timnya. Gelandang AC Milan, Suso, disebut Bergomi harus diberi pengawalan ekstraketat.

Sejak kehadirannya di Milan tahun 2015 lalu, Suso memang selalu memiliki andil penting pada setiap pertandingannya. Ia tetap menjadi sentral permainan Rossoneri walaupun sudah terjadi pergantian di kursi kepelatihan.

Magisnya pun diharapkan akan kembali terlihat saat bertemu Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A nanti. Tentunya itu bertujuan untuk melanjutkan tren positif Rossoneri yang telah berjalan dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Baca juga : Tidak Disangka Pemain Ini Dianggap Lebih Hebat ketimbang Cristiano Ronaldo

Peran penting Suso sebagai penyerang sayap tidak hanya mencetak gol. Ia juga bertugas untuk memberikan ruang serta umpan manis kepada striker andalan yang baru tiba dari Juventus, Gonzalo Higuain.

Bergomi sadar bahwa kombinasi antara kedua pemain ini akan membahayakan peluang menang Inter Milan. Oleh karena itu, ia meminta skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut untuk memberinya pengawasan ketat demi mematikan Higuain.

“Cara untuk menghentikan Higuain dan Milan adalah menetralisir Suso,” ujar Bergomi kepada Sky Sport Italia.

“Higuain menyergap setiap bola lepas dan punya tembakan yang bagus dari kejauhan juga,” lanjutnya.

Cara Matikan Suso
Pria berumur 54 tahun itu meyakini Milan Skiriniar adalah sosok yang tepat untuk melakukan tugas mengawal Suso. Apalagi jika mengingat keahlian pemain asal Slovakia itu dalam duel satu lawan satu.

“Saya pikir Milan Skriniar adalah orang yang bisa menjaganya, karena dia bagus dalam situasi satu lawan satu,” tambahnya.

“Dia juga membangkitkan semangat penonton dengan jegalannya,” tutupnya.

Skriniar punya andil besar dalam enam kemenangan beruntun Inter Milan musim ini. Kehadirannya di jantung pertahanan membuat Nerazzurri hanya kebobolan enam gol dari delapan pertandingan sejauh ini

Berita Lainnya

Related Posts