Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Tidak Disangka Pemain Ini Dianggap Lebih Hebat ketimbang Cristiano Ronaldo

Tidak Disangka Pemain Ini Dianggap Lebih Hebat ketimbang Cristiano Ronaldo

Tidak Disangka Pemain Ini Dianggap Lebih Hebat ketimbang Cristiano Ronaldo – Bekas pelatih Inter Milan, Luigi Simoni, yakin Ronaldo Luis Nazario de Lima adalah penyerang yang lebih lengkap jika dibanding Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dikatakan sebagai salah satunya pemain terunggul bukan tiada fakta. Tidak hanya sebab rangkaian prestasi yang dia capai baik di tingkat club ataupun perorangan, dia dikenal juga menjadi figur yang haus cetak gol.

Lihat saja pencapaian golnya saat sembilan musim di Real Madrid. Dari 438 tampilan dalam beberapa pertandingan, dia sukses kantongi 450 gol. Dengan catatan tidak sempat kurang dari 30 gol di setiap musimnya.

Baca juga : KPK Benarkan Bupati Neneng Tersangka Kasus Meikarta Hamil 4 Bulan

Simoni tidak tutup mata dengan rangkaian catatan yang dicapai oleh pemain berusia 33 tahun itu dalam karirnya. Tapi baginya, Ronaldo Nazario ialah figur yang lebih lengkap daripada CR7.

“Ronaldo saya lebih lengkap, lebih tidak tersangka,” tutur Simoni pada SportNews.

“Mereka ialah dua pemain yang berlainan. Cristiano ialah pemain yang bagus, tapi Il Fenomeno ialah figur yang berlainan,” sambungnya.

Simoni ikut adalah saksi mata amarah bekas presiden Inter, Massimo Moratti, waktu lihat pelanggaran pada Ronaldo saat melawan Juventus tidak diindahkan oleh wasit. Dia lantas share pengalamannya saat itu.

“Saya tidak sempat lihat seseorang presiden dengan amarah yang sama dengan Moratti waktu insiden itu. Itu ialah masa lalu yang memilukan, terpenting buat kami yang menanggung derita ketidakadilan,” imbuhnya.

“Kami tetap kembali kenang ingatan itu, saya tidak sempat lupa serta masih berada didalam pikiran pengagum Inter,” pungkasnya.

Dalam pertandingan itu, Ronaldo terlihat terjatuh di kotak penalti selesai dijatuhkan oleh bek Juventus. Wasit melanjutkan laga dengan Bianconeri lakukan serangan balik, serta mendapatkan hadiah penalti sesaat berlalu.

Berita Lainnya

Related Posts