Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Selalu Terasa Perih Dokter Temukan Cacing 15 Cm di Mata Pasiennya

Selalu Terasa Perih Dokter Temukan Cacing 15 Cm di Mata Pasiennya

Selalu Terasa Perih Dokter Temukan Cacing 15 Cm di Mata Pasiennya – Masuknya parasit pada badan memang bisa beresiko. Akan tetapi masalah yang sering dihadapi beberapa orang yaitu masuknya cacing pada mata manusia. Seperti yang dihadapi oleh seseorang pria asal Karnataka, di Tenggara India satu ini.

Dalam satu video yang tengah viral memberikan seseorang dokter ambil parasit cacing pada mata pasiennya. Dokter yang didapati bernama Dr Srikanth Shetty keluarkan cacing gelang dari mata seseorang lanjut usia.

Pria itu berumur 60 tahun itu didapati hadir dengan aduan perasaan sakit serta gatal di matanya. Saat disaksikan, dokter dikagetkan karenanya ada parasit Wuchereria Bancrofti yang bersarang di ruang sklera mata.

Baca juga : Manchester United Siap Beri Gaji Tertinggi untuk David de Gea

Team dokter langsung akan memutuskan untuk lakukan operasi untuk ambil cacing itu dalam mata sang pria.

Panjang parasit cacing mengagetkan dokter

Sesudah sukses ambil cacing itu, dokter dikagetkan jika panjang parasit sampai 15 sentimeter. Pasti masalah yang dihadapi pasien ini termasuk mengagetkan beberapa dokter di India.

Pasalnya memang ada banyak masalah dimana pasien merintih gatal serta perih mata yang berbuntut pada penemuan parasit. Akan tetapi kasusnya parasit awal mulanya tidaklah sampai selama yang dihadapi oleh pria satu ini.

Ada kemungkinan timbulnya cacing ini karena disebabkan gigitan nyamuk, Menurut beberapa pakar, telur nyamuk dapat dilepaskan serta disimpan di saluran darah. Dalam masalah ini telut dapat punya potensi menetas di mata.

Beruntungnya dokter sukses ambil parasit itu. Pasalnya bila lamban diatasi bisa menginfeksi skema limfatik hingga kemudian muncul keadaan elephantiasis, atau infeksi mikrofilaria pada tubuh yang mengakibatkan tanda-tanda pembengkakan di ruang aliran kelenjar.

Berita Lainnya

Related Posts