Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Manchester United Siap Beri Gaji Tertinggi untuk David de Gea

Manchester United Siap Beri Gaji Tertinggi untuk David de Gea

Manchester United Siap Beri Gaji Tertinggi untuk David de Gea – Manchester United akan memakai semua langkah supaya David de Gea bertahan. Diantaranya lewat cara memberi upah paling tinggi untuk penjaga gawang asal Spanyol, sekaligus juga menggusur tempat Alexis Sanchez yang sekarang mempunyai upah paling tinggi.

Manchester United menafkahi De Gea 200 ribu poundsterling (seputar Rp 3,9 miliar) per minggu dalam kontrak yang selesai 2019.

Ia masih tetap kalah dari Paul Pogba yang terima 290 ribu poundsterling per minggu. Sedang Sanchez dilaporkan kantongi 391 ribu poundsterling per minggu, ditambah 75 ribu poundsterling bila jadi starter per pertandingan.

Baca juga : iPhone Bakal Bisa Deteksi Panggilan Spam

Manajemen club diberitakan telah ajukan penawaran 375 ribu poundsterling per minggu pada De Gea. Akan tetapi, bekas pemain Atletico Madrid itu belumlah membubuhkan tanda-tangan.

Walaupun demikian, Manchester United masih meyakini De Gea akan tunjukkan prinsip. Di kesempatan awal mulanya, ia mengatakan bahagia di Old Trafford serta terasa di cintai club.

Pertimbangan De Gea

Manuver Real Madrid menghadirkan Thibaut Courtois musim panas lantas ikut menolong perjuangan MU menjaga De Gea. MU awal mulanya hampir jual De Gea yang cemas sebab selalu digoda Los Blancos pada 2015. Akan tetapi transfer itu tidak berhasil serta semenjak itu De Gea mengurungkan kemauan kembali pada kampung halaman.

Hanya satu kecemasan MU adalan kapasitas team. De Gea dikutip tunda meneken kesepakatan anyar sebab The Red Devils tidak kunjung mencatat prestasi besar. Akhir kali MU juara Inggris pada 2013. Sedang titel Liga Champions diambil tahun 2008.

MU mempunyai pilihan menambahkan satu tahun waktu kerja dengan automatis bila De Gea tidak di tandatangani kontrak baru. Mereka diyakinkan ambil pilihan itu jika De Gea selalu tunda. Dengan demikian, mereka mempunyai waktu lebih panjang untuk selalu menegosiasikan kontrak.

Berita Lainnya

Related Posts