Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Legenda MU Cerita Hampir Pensiun Dini karena Depresi

Legenda MU Cerita Hampir Pensiun Dini karena Depresi

Legenda MU Cerita Hampir Pensiun Dini karena Depresi – Michael Carrick ialah salah satunya gelandang Manchester United (MU) tersukses. Bagaimana tidak, Carrick keseluruhan sudah mencapai 17 trofi saat 11 tahun berbaju Setan Merah semenjak 2006/07.

Akan tetapi siapa kira, Carrick yang sekarang sudah gantung sepatu sempat stres hebat. Dia sampai ingin pensiun awal dari sepak bola.

Seperti dikutip Sky Sports, Carrick mengakui sudah sempat stres pada 2010. Sebabnya ialah kekalahan MU dari Barcelona di final Liga Champions musim 2008/09.

Baca juga : Romelu Lukaku Gemilang Timnas Belgia Kalahkan Swiss

“Saya muak dengan sepak bola. Terdengar hilang ingatan buat saya menjelaskan itu, tapi waktu itu saya terasa demikian,” kata Carrick.

Stres itu, kata Carrick, makin hebat waktu dia ada di Tim nasional Inggris serta tampil di Piala Dunia 2010. Lebih, dia ikut alami periode susah di MU.

Carrick menjelaskan, keadaan susah itu beralih waktu musim baru diawali. Menurut pria 37 tahun ini, permainannya tidak diduga lebih baik serta dia terasa seprti terlahir kembali.

“Tidak diduga saya kembali, suatu jadi pas di awalnya musim serta saya terasa jadi manusia baru, bahkan juga lebih baik dari yang awal mulanya,” kata Carrick.

Beri Pencerahan

Carrick menjelaskan, dia tidak malu untuk mengaku stres itu. Alih-alih malu, Carrick mengharap kisahnya dapat menolong beberapa orang menangani stres.

“Buat saya saat itu aneh, tapi begitu susah. Harapannya, narasi saya dapat menolong beberapa orang tahu dikit masalah bermain di level atas,” kata Carrick.

“Saya dapat di sini serta membicarakannya saat ini. Saya tidak malu dengan hal tersebut. Saya tidak miliki fakta jelas kenapa saya sempat merasakannya,” tutur Carrick memberikan.

Asisten di MU

Carrick sekarang ini jadi salah satunya staf pelatih di MU selesai pensiun awal 2018 kemarin. Carrick akhir kali tampil buat MU pada 13 Mei 2018 di partai menantang Watford.

Saat berkarier buat MU, Carrick tampil 464 kali serta cetak 24 gol. Dia sempat juga dinobatkan jadi pemain terunggul MU pada musim 2012/2013.

Berita Lainnya

Related Posts