Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Tanpa Ronaldo Portugal Menang Susah Payah atas Polandia

Tanpa Ronaldo Portugal Menang Susah Payah atas Polandia

Tanpa Ronaldo Portugal Menang Susah Payah atas Polandia – Laga UEFA Nations League Group 3 menghadapkan Polandia menantang Portugal. Laga yang dilangsungkan di Silesian Fase, Chorzow, Polandia di hari Jumat (12/10/2018) pagi hari WIB berjalan menarik. Portugal sulit payah dengan score 3-2.

Laga berjalan sengit serta menghibur dari pertama sampai akhir. Ke-2 team saling tunjukkan permainan terbuka serta banyak gol yang tecipta selama laga.

Krzysztof Piątek buka score di menit ke-18 dengan tandukan dari tiang jauh, manfaatkan umpan dari sepakan pojok. Portugal dapat menyamai posisi di menit ke-31 lewat Andre Silva dan bahkan juga kembali unggul melalui gol bunuh diri Kamil Glik.

Baca juga : Manchester United Berniat Bajak Jordi Alba dari Barcelona

Portugal dapat makin menjauh lewat gol Bernardo Silva. Jakub Błaszczykowski sudah sempat mengecilkan ketinggalan tapi sampai laga selesai, score 2-3 masih bertahan.

Pada set pertama Polandia telah ambil ide menyerang semenjak menit awal. Kelihatannya mereka punya niat menguber gol cepat dan coba bertahan serta memukul melalui serangan balik.

Gagasan memperoleh gol cepat Polandia itu sukses terwujud di menit ke-18. Piatek yang tengah baik daun bersama dengan Genoa buka score di menit ke-18. Manfaatkan umpan sepakan pojok Kurzawa, Piatek sundul bola di tiang jauh serta menjebol gawang Patricio.

Akan tetapi, gagasan Polandia untuk bertahan serta lakukan serangan balik tidak berjalan lancar. Di menit ke-31, Portugal lakukan serangan dari bagian kanan serta sukses kirim bola pada Andre Silva yang tidak terkawal di kotak penalti. Dengan prima striker Sevilla itu menyamai posisi.

Mendekati set pertama selesai, Portugal dapat kembali unggul. Ruben Neves kirim umpan jauh yang di terima dengan baik oleh Rafa Silva yang dapat melalui Fabianski. Glik yang berupaya lakukan tekel justru menyalurkan bola ke gawangnya sendiri. Set pertama juga selesai dengan score 1-2.

Masuk paruh ke-2, Polandia kembali berupaya untuk bermain lebih terbuka serta jadi lebih kreatif. tetapi Portugal yang terlanjur nyaman tidak banyak memberi ruangan pada tuan-rumah untuk berkreasi.

Tujuh menit masuk set ke-2, Bernardo Silva membawa Portugal unggul makin jauh. Menggiring bola sendirian dari bagian kanan, Bernardo Silva lantas melepas tembakan keras di luar kotak penalti yang tidak berhasil diselamatkan oleh Fabianski.

Polandia dapat mengecilkan ketinggalan di menit ke-77 lewat Jakub Błaszczykowski. Memperoleh bola di luar kotak penalti, Błaszczykowski melepas tembakan indah yang bersarang di sudut bawah gawang Rui Patricio. Pertandingan juga selesai dengan score 2-3.

Dengan hasil ini, Portugal untuk sesaat memuncaki klassemen sesaat UEFA Nations League A Group 3 dengan enam point dari dua laga. Dibawah mereka, ada Polandia serta Italia yang semasing baru memperoleh satu point.

Formasi Pemain
Polandia: Lukasz Fabianski; Bartosz Bereszynski, Kamil Glik, Jan Bednarek, Artur Jedrzejczyk; Piotr Zielinksi, Grzegorz Krychowiak, Mateusz Klich, Rafal Kurzawa; Robert Lewandowski, Krzysztof Piatek

Portugal: Rui Patricio; Joao Cancelo, Pepe, Ruben Dias, Mario Rui; Pizzi, Ruben Neves, William Carvalho; Bernardo Silva, Andre Silva, Rafa

Berita Lainnya

Related Posts