Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Alasan Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid

Alasan Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid

Alasan Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid – Agen dari Zinedine Zidane, Alain Migliaccio, mengutarakan fakta client-nya tinggalkan tempat menjadi pelatih Real Madrid. Menurut dia, Zidane capek dengan desakan yang dia terima di club itu.

“Zidane rasakan kecapekan yang mengagumkan dengan mental. Dia selalu mendapatkan desakan di Real Madrid. Mengatasi club sepak bola pada masa moderen begitu berlainan di banding masa awal mulanya,” tutur Migliaccio.

“Hal itu membuat Zidane akan memutus untuk istirahat saat satu musim serta tidak akan kembali untuk keadaan apapun,” papar Migliaccio.

Baca juga : Jadwal Live Streaming Asian Para Games 2018 Rabu 10 Oktober

Sekarang ini, Zidane selalu dihubungkan dengan Manchester United. Zidane dipandang menjadi figur yang pas untuk menukar Jose Mourinho menjadi manajer The Red Devils.

Akan tetapi, sama dengan pengakuan Migliaccio, Zidane tidak akan mengatasi club manakah juga saat semusim untuk beristirahat. Karenanya, dia tidak akan terima penawaran Manchester United.

Diluar itu, Migliaccio ikut menyangsikan jika Zidane ingin meneruskan karirnya di Inggris.

“Saya pikir Zidane tidak akan berkarier di Inggris. Premier League tidak sama dengan karakteristiknya.”

“Saya sudah membahas pilihan itu, akan tetapi ia benar-benar tidak tertarik,” papar Migliaccio.

Zinedine Zidane menggebrak Eropa sesudah mengantar Real Madrid jadi juara Liga Champions saat tiga musim berturut-turut. Akan tetapi, dia membuat ketetapan mengagetkan dengan mengundurkan diri dari tempat itu.

Berita Lainnya

Related Posts