Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Andrea Dovizioso Terkejut dengan Strategi Marquez di MotoGP Thailand

Andrea Dovizioso Terkejut dengan Strategi Marquez di MotoGP Thailand

Andrea Dovizioso Terkejut dengan Strategi Marquez di MotoGP Thailand – Andrea Dovizioso mengaku tidak mengaplikasikan taktik spesial saat pertarungan untuk mencetak kemenangan pertama menantang Marc Marquez di MotoGP Thailand, Minggu (7/10/2018). Karena kegagalannya merampas tribune pertama, rider Ducati Corse itu sekarang ketinggalan 77 point dari pimpinan klassemen rider MotoGP.

Duel Dovizioso serta Marquez berlangsung empat lap sebelum balapan selesai. Dua rider itu sama-sama unjuk kemampuan menjadi yang terunggul pada balapan pertama MotoGP di Thailand.

Tetapi semua gagasan Andrea Dovizioso amburadul sesudah Marquez mendahului di tikungan paling akhir serta memenangi duel itu.

Baca juga : 5 Tim League of Legends Terbaik Saat Ini

“Sayangnya saya tidak membuat taktik positif sebab saya tidak paham point positif serta negatif dari Marquez, sebab saya tetap ada di depannya,” kata Dovizioso diambil dari Motorsport Week, Senin (8/10/2018).

“Saat Marquez menyusul saya di tikungan ke lima saya coba menanggapi, sebab saya fikir saya tidak mempunyai peluang untuk berduel sampai tikungan paling akhir. Itu penyebabnya, saya coba tapi itu gagal sebab saya kehilangan waktu saat saya berusaha untuk membalas di tikungan 6. Saya mengharap Marquez menjauh, tetapi ia hentikan motor lebih baik dari saya,” kata Dovizioso.

Walau demikian, Dovizioso mengakui senang dengan tempat ke-2 di GP Thailand. “Saya begitu suka dengan tempat ke-2 ini, walau saya kalah dalam kemenangan pas di tikungan paling akhir,” tuturnya.

Dalam beberapa duel paling akhir Marquez versus Dovizioso, rider asal Italia itu sering memenangkannya. Akan tetapi di Thailand, Marquez kelihatannya telah membaca style membalap Dovizioso.

Berita Lainnya

Related Posts