Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

5 Tim League of Legends Terbaik Saat Ini

5 Tim League of Legends Terbaik Saat Ini

5 Tim League of Legends Terbaik Saat Ini – League of Legends (LoL) jadi satu diantara nomer electronic sports (E-Sports) yang mempunyai basis pengagum besar. Tidak heran bila LoL mempunyai kelas gengsi sendiri.

Buat penduduk Indonesia, nama LoL makin moncer waktu masuk ke nomer E-Sports Asian Games 2018. Pada arena eksibisi itu, China jadi raja.

Jian Zi-Hao alias Uzi dkk mencapai medali emas sesudah mengalahkan team Korea Selatan. Negeri Gorden Bambu memang jadi satu yang terunggul dalam permainan E-Sports ini. China mempunyai tim-tim yang oke, serta beberapa dari mereka telah merajai level dunia.

Baca juga : Kericuhan McGregor Vs Khabib Lebih Buruk dari Gigitan Mike Tyson

Situs Gosu Gamers melaunching ranking team League of Legends. Indonesia miliki wakil atas nama The Jokes On You. Team ini tempati posisi ke-122 serta ada di rangking ke-19 lokasi Asia Tenggara sekarang ini.

Berikut posisi 5 paling atas sekarang ini.

Team Terunggul

Fnatic (Eropa)

Fnatic adalah team yang berisi beberapa pemain kombinasi dari Eropa. Fnatic digawangi Martin Larsson alias Rekkles, yang tempati rangking 5 dunia.

Fnatic mempunyai rasio kemenangan 64 %. Menurut data, team Fnatic mendapatkan 1,5 juta dolar AS atau lebih dari Rp22,5 miliar saat keikutsertaannya dalam setiap kompetisi.

KT Rolster (Korea Selatan)

Diatas team Fnatic, ada KT Rolster yang tempati posisi ke empat. KT Rolster mencatat rasio kemenangan sebesar 67 %. Team KT Rolster jadi team terkuat di Korea Selatan sekarang ini.

Flash Wolves (Chinese Taipei)

Flash Wolves jadi wakil Chinese Taipei yang sukses tembus posisi lima paling atas. Flash Wolves sempat mencatatkan catatan 12 kemenangan beruntun. Team Flash Wolves mempunyai rasio kemenangan 70 %. Keseluruhan, team ini sukses memperoleh penghasilan 1,1 juta dolar AS atau lebih dari Rp16,5 miliar.

Invictus Gaming (China)

Invictus Gaming jadi satu diantara satu team terkuat yang dipunyai China sekarang ini. Invictus Gaming memperoleh keseluruhan keuntungan 1 juta dolar AS atau lebih dari Rp15 miliar. Mereka mencatat rasio kemenangan 54 %. Rasio itu adalah yang paling rendah dari ke lima team di posisi paling atas.

Royal Never Give Up (China)

Tempat paling atas dihuni team Royal Never Give Up. Capaian itu sekaligus juga memertegas China menjadi yang terunggul dalam permainan E-Sports, League of Legends.

Royal Never Give Up mempunyai pemain sukses dalam diri Jian Zi-Hao alias Uzi. Dia bertindak terpenting dalam keberhasilan China mendapatkan medali emas di Asian Games 2018. Royal Never Give Up mempunyai rasio kemenangan sebesar 70%. Sekarang ini, mereka keseluruhan mempunyai standard pencapaian hadiah sebesar 2,8 juta dolar AS atau seputar Rp42 miliar dari kompetisi yang dibarengi. (Reynaldo Imanuel)

Berita Lainnya

Related Posts