Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Mourinho Berkelit dari Tanggung Jawab Buruknya Performa MU

Mourinho Berkelit dari Tanggung Jawab Buruknya Performa MU

Mourinho Berkelit dari Tanggung Jawab Buruknya Performa MU –  Jose Mourinho kelihatannya telah siap dengan perang terbuka menantang beberapa pihak di internal Manchester United sendiri. Bukan rahasia lagi jika Mou sudah tidak akur lagi dengan beberapa pemain Setan Merah.

‘Musuh utama’ Mourinho sekarang ini ialah Paul Pogba. Tidak hanya Pogba, Mou ikut tidaklah terlalu akur dengan Alexis Sanchez, Anthony Martial, serta Eric Bailly. Keadaan makin lebih buruk dengan perform United yang jauh dibawah harapan. Tidak hanya tunjukkan permainan defensif, United ikut tidak banyak memperoleh hasil bagus.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Sumbang Gol Juventus Bungkam Udinese

Akan tetapi Mourinho mengatakan jika beberapa hasil jelek itu telah di luar kuasanya. Berarti, Mou melepas tanggung jawab atas semua hasil yang di luar perkiraan itu. Berarti, Mou terasa pihak lainnya lah yang lebih patut disalahkan jika United alami hasil buruk.

Di Luar Kuasa Manajer

Mourinho yang memperoleh masukan habis-habisan dalam sekian waktu paling akhir menampik memikul semua tanggung jawab yang dialamatkan padanya.

“terkadang, sesuatunya berjalan di luar kuasa manajer. Team ini harusnya dapat lakukan tambah lebih baik dari yang dikerjakan sekarang ini. Saya jelaskan jika musim kemarin ialah musim yang fenomenal buat kami. Apabila kalian masih tetap minta lebih, saya juga jelaskan sewaktu pramusim jika musim ini akan begitu susah,” cetus Mourinho pada Sky Sport.

Mou ikut memberikan indikasi jika yang bertanggungjawab atas keberhasilan musim kemarin ikut bertanggungjawab atas yang berlangsung saat ini. “Jika ingin mempersalahkan, orang yang bertangung jawab atas keberhasilan musim kemarin ikut bersalah atas yang berlangsung musim musim ini.”

Banding Dengan Liga Swiss

Mourinho menyampaikan jika kesusahan yang dihadapi United musim ini ialah sebab ketatnya persainagn di Inggris. Mou menyebutkan MU akan dihajar habis-habisan jika aggal juara di liga Swiss, contohnya.

“Dengan semua hormat, saya berharap mereka tidak mengartikan perkataan saya lewat cara yang salah. Tetapi bila kalau kami bermain di liga seperti di Swiss, serta kami tidak berhasil jadi jaura liga itu, jadi itu bisa menjadi musim yang begitu jelek.”

Musim kemarin United cuma jadi runner up. Mourinho menyatakan jika timnya telah bermain mengagumkan walau terpaut 19 point dari Manchester City sebagai juara.

“Musim kemarin, bila lihat kekuatan yang dipunyai oleh lawan langsung kami, dapat finish di rangking dua saja telah fenomenal.”

Berita Lainnya

Related Posts