Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Kericuhan McGregor Vs Khabib Lebih Buruk dari Gigitan Mike Tyson

Kericuhan McGregor Vs Khabib Lebih Buruk dari Gigitan Mike Tyson

Kericuhan McGregor Vs Khabib Lebih Buruk dari Gigitan Mike Tyson – Mike Tyson mulai bicara tentang tawuran yang pecah selesai laga Conor McGregor Versus Khabib Nurmagomedov di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/10/2018). Menurutnya, peristiwa itu lebih jelek dari tindakan yang melibatkannya pada 1997 kemarin.

Sportivitas menghilang dari duel McGregor Versus Khabib. Tidak ada jabat tangan selesai pertempuran yang berjalan di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/10/2018).

Demikian sebaliknya, tawuran malah pecah sesudah Khabib menang. Dalam duel ini, McGregor menyerah pada ronde ke empat.

Baca juga : Mourinho Berkelit dari Tanggung Jawab Buruknya Performa MU

Petarung asal Republik Irlandia itu menepuk tangan Khabib menjadi isyarat pada wasit untuk hentikan pertempuran. McGregor tidak dapat melepas cekikan Khabib dibagian leher!

Sekejap sesudah wasit hentikan pertempuran, Khabib tidak diduga melempar pelindung giginya ke tim McGregor. Ia ikut melompati pagar oktagon serta melompat menerjang mereka.

Tindakan ini menyebabkan kekacauan yang semakin besar. Ditambah lagi sesudah sebagian orang masuk ke oktagon serta menyerang McGregor yang ikut-ikutan panas lihat tindakan Khabib Nurmagomedov.

Petugas keamanan serta ofisial laga juga mesti kerja tambahan untuk memisahkan ke-2 tim yang bertikai. Presiden UFC, Dana White, ikut sampai turun tangan untuk menurunkan situasi. Ke-2 petarung juga mesti dikawal ke luar ajang.

Bekas juara dunia Mike Tyson nyatanya melihat kekacauan itu. Insiden itu memperingatkannya pada kekacauan yang melibatkannya di Las Vegas, Amerika Serikat, 1997 kemarin.

Sebelas tahun kemarin, Tyson memang sudah sempat membuat kehebohan di Las Vegas saat bertanding menantang Evander Holyfield. Dalam duel ini, Tyson yang frustrasi kali mengigit telingan Holyfield pada ronde ke-3 yang membuatnya didiskualifikasikan.

Kekacauan selekasnya pecah menyusul pengumuman itu. Tyson bahkan juga mesti ditangkap oleh polisi ke arah kamar ubah. Selesai peristiwa itu, Tyson diusir dari dunia tinju saat 15 bulan serta dikenai denda 3 juta USD.

Berita Lainnya

Related Posts