Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Raiola Bersedia Bantu Pulangkan Ibrahimovic ke Milan

Raiola Bersedia Bantu Pulangkan Ibrahimovic ke Milan

Raiola Bersedia Bantu Pulangkan Ibrahimovic ke Milan – Agen tenar yang menaungi Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menyatakan dianya siap menolong membawa pulang Ibra ke AC Milan. Walau sekarang ini hal tersebut akan susah diwujudkan, Raiola menyatakan bersedia bicara menjadi perwakilan Ibra.

Sekarang ini, Ibrahimovic masih tetap berstatus pemain Los Angeles Galaxy. Ada berita yang menyebutkan Milan berupaya menghadirkan Ibrahimovic seperti saat meminjam David Beckham dari LA Galaxy waktu MLS masuk interval pertandingan.

Direktur Milan, Leonardo, telah menyampaikan dia memang tertarik memulangkan Ibrahimovic. Dia mengatakan telah memperhitungkan hal tersebut semenjak ditunjuk mengatasi manajemen club oleh Elliott’s Management.

Baca juga : Kelewat Kreatif Potongan Ayam Berubah Jadi Ledakan Api

Raiola memberikan pujian pada langkah Elliott Management sesudah mengakuisisi Milan dari YongHong Li. Menurut Raiola, Elliott sudah tempatkan beberapa orang dengan akal sehat untuk mengatasi Milan. Walau demikian, belumlah ada perbincangan transfer dengan Milan.

“Sekarang ini, transfer Zlatan ke Milan belum juga jadi peluang. Sebabnya sebab perbincangan yang saya lakoni tentang transfer, yaitu dengan manajemen awal mulanya. Tetapi, kami siap buka kembali perbincangan itu,” kata Raiola pada Rai Sport.

“Apapun itu, saat ini pada akhirnya Milan diakukan beberapa orang yang normal serta dipunyai orang yang dapat dihandalkan. Saya belum pernah miliki permasalahan dengan Milan sebab club Milan memang tidak ada sampai saat ini (ubah manajemen),” cetusnya.

Di lain sisi, Ibra baru saja ini rayakan ulang tahun ke-37, umur yang telah senior untuk pesepak bola. Walau demikian, Ibra dimaksud akan tidak minta garansi bermain bila masuk ke Milan sebab dia masih tetap siap berkompetisi dengan semua pemain lainnya.

“Saya tidak buka pintu, atau tutup pintu itu. Ada tertarik yang besar pada Zlatan serta Leonardo. Zlatan sempat mempunyai momen-momen hebat bersama dengan Milan. Ia pergi, tetapi beberapa hatinya masih tertambat di kota itu, seperti waktu ia bahagia di PSG,” lanjut sang agen.

Berita Lainnya

Related Posts