Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Zidane Ternyata Sudah Punya 3 Pemain Favorit di Manchester United

Zidane Ternyata Sudah Punya 3 Pemain Favorit di Manchester United

Zidane Ternyata Sudah Punya 3 Pemain Favorit di Manchester United – Zinedine Zidane begitu suka pada tiga pemain Manchester United. Zidane bahkan juga membidik tiga pemain itu, saat mengatasi Real Madrid.

Pelatih dari Prancis ini, saat ini disebut-sebut akan menukar kursi panas Jose Mourinho di Old Trafford. Berita ini mengemuka menyusul hasil jelek Manchester United di awalnya musim 2018-2019.

Pelatih berumur 46 tahun itu, sudah nikmati keberhasilan yang tidak pernah berlangsung awal mulanya saat dua 1/2 tahun waktu jabatannya di Santiago Bernabeu. Zidane memenangi tiga trofi Liga Champions beruntun serta satu titel La Liga serta beberapa penghargaan besar yang lain.

Baca juga : Juventus Akhirnya Angkat Bicara soal Kasus Tuduhan Perkosaan oleh Ronaldo

Selain itu, MU alami pasang surut saat dua tahun paling akhir bersama dengan Mourinho. Mereka sukses memenangi Piala Liga serta titel Liga Europa saat musim pertamanya tapi selesai tiada trofi pada musim ke-2.

Sesudah kehilangan tiga dari tujuh laga pertama mereka di Liga Inggris musim ini, Manchester United saat ini jauh ketinggalan perebutan gelar, hingga mereka nampaknya mesti berjuang dalam semua segi di lapangan.

Menurut Manchester Evening Standar, Zidane ialah pengagum berat Anthony Martial, David De Gea serta Paul Pogba. Ke-3 pemain itu, ia merekomendasikan saat musim terakhir kalinya di Madrid.

Serta, perubahan menarik saat ini, ialah peranan Mourinho di MU yang masih tetap jadi sinyal bertanya. Sedang, nama Zidane selalu disebut-sebut akan isi posisinya.

Pelatih dari Portugal itu, nampaknya sudah kehilangan keyakinan dari beberapa pemainnya. Perselisihannya dengan Paul Pogba serta jalinan yang kurang baik dengan anggota scuad lainnya jadi pemicunya.

The Red Devils akan bertemu menantang Newcastle United pada Sabtu ini di Old Trafford. Laga ini mesti dimenangkan team tuan-rumah bila mereka ingin kembali pada musim secara cepat.

Berita Lainnya

Related Posts