Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Kelewat Kreatif Potongan Ayam Berubah Jadi Ledakan Api

Kelewat Kreatif Potongan Ayam Berubah Jadi Ledakan Api

Kelewat Kreatif Potongan Ayam Berubah Jadi Ledakan Api – Di dunia periklanan, tentu saja pihak client tentu inginkan ide-ide fresh serta kreatif. Seringkali untuk memperoleh inspirasi itu, dipakai kombinasi yang tidak biasa hingga bisa mengundang perhatian publik. Seperti iklan satu ini contohnya.

Belakangan ini satu agen iklan di Hong Kong, membuat iklan paling baru untuk KFC. Uniknya, iklan itu menggabungkan asap serta ledakan hebat untuk memvisualisasikan produk ayam krispi pedas yang akan selekasnya di luncurkan.

Baca juga : Zidane Ternyata Sudah Punya 3 Pemain Favorit di Manchester United

Untuk ambil level yang berlainan dari iklan makanan biasanya, pihak agensi memakai inspirasi yang brilian. Mereka mempromokan ayam KFC lewat cara mengeditnya serta memasukan potongan ayam dalam photo.

Akhirnya, potongan ayam itu memunculkan dampak yang menegangkan seperti ledakan api, asap serta uap dari roket sampai mobil balap.

Timbulnya, iklan ayam goreng KFC Hongkong ini mengundang perhatian netizen. Account Facebook Postproduction Advertising yang mengupload promo ayam KFC Hongkong ini, hingga mendapatkan lebih dari 80 ribu sharing netizen.

Beberapa orang juga memberikan pujian pada inspirasi kreatif serta editan photo yang dikerjakan pihak agensi iklan. Ada juga yang memberi komentar ingin makan ayam lezat itu.

Nyatanya inspirasi ini sempat diaplikasikan oleh netizen Jepang

Nyatanya inspirasi merubah potongan ayam goreng jadi ledakan sempat muncul tahun 2015 lantas di Jepang. Netizen Jepang yang kreatif merubah potongan ayam kaarage jadi satu ledakan.

Ada yang mengedit seperti ledakan erupsi gunung berapi. Lalu, ada pula yang merubah kaarage jadi ledakan di bangunan. Diluar itu, adapula yang mengkaitkan potongan karaage dengan anjing pudel cokelat.

Berita Lainnya

Related Posts