Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Juventus Akhirnya Angkat Bicara soal Kasus Tuduhan Perkosaan oleh Ronaldo

Juventus Akhirnya Angkat Bicara soal Kasus Tuduhan Perkosaan oleh Ronaldo

Juventus Akhirnya Angkat Bicara soal Kasus Tuduhan Perkosaan oleh Ronaldo – Juventus pada akhirnya mulai bicara berkaitan dakwaan perkosaan yang dialamatkan pada pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Melalui sosial media Si Nyonya Tua -julukan Juventus- menyikapi dakwaan itu.

Ronaldo dituduh memperkosa seseorang wanita dalam suatu hotel di Amerika Serikat pada tahun 2009. Walau telah lama, laporan itu disikapi serta polisi di Nevada belakangan ini buka penyelidikan atas masalah itu.

Baca juga : Aneh Tsunami di Air Kolam Renang Sidoarjo

Juventus yang baru mengambil Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018 menyebutkan masalah itu benar-benar tidak memengaruhi pandangan club pada Ronaldo. Bahkan juga Juventus memberikan support supaya penyelesaian masalah itu dapat selekasnya berlangsung tiada berbelit.

“Cristiano Ronaldo sudah tunjukkan dalam beberapa waktu paling akhir satu profesionalisme serta dedikasi yang hebat yang dihargai oleh kebanyakan orang di Juventus,” demikian pengakuan sah Juventus, Jumat (5/10/2018).

Tidak Terganggu

Tim Juventus sendiri mengakui masih akan mensupport Ronaldo. Mereka juga mengharap kapasitas sang pemain tidak terganggu karena dakwaan ini.

“Momen yang disangka datang dari 10 tahun kemarin, tidak merubah opini kami, yang diberikan oleh siapa juga, berkaitan dengan figur hebat sang juara (seperti Ronaldo, red),” lanjut pengakuan itu.

Ronaldo sendiri sudah menyanggah langsung dakwaan itu. Bekas pemain Real Madrid serta Manchester United itu bahkan juga menyebutkan perkosaan adalah tidakan yang keji.

Berita Lainnya

Related Posts