Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Alasan Nyata Cristiano Ronaldo Menanggalkan Kostum Real Madrid

Alasan Nyata Cristiano Ronaldo Menanggalkan Kostum Real Madrid

Alasan Nyata Cristiano Ronaldo Menanggalkan Kostum Real Madrid – Banyak rumors tersebar berkaitan argumen Cristiano Ronaldo pergi dari Real Madrid, lantas pilih Juventus. Waktu lalu, Marca memberikan laporan jika masalah pajak lah yang menjadi pemicu Ronaldo angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Ronaldo akan memutus pergi sesudah berdiskusi dengan agennya, Jorge Mendes.

Dalam diskusi itu, Cristiano Ronaldo tidak mau ambil resiko terlibat masalah pajak di Spanyol. “Saya jelaskan saya tidak mau ambil resiko apa pun,” kata Ronaldo, pada penasehatnya.

Baca juga : Jokowi sebut bantuan asing sudah mulai masuk untuk gempa Sulteng

Seperti didapati, Cristiano Ronaldo memang diberitakan terlibat masalah pajak di Spanyol. Bintang asal Portugal ini rumornya menunggak pajak sampai Rp 241 miliar. CR7 sendiri menyanggah keras dakwaan itu. Ia bersikeras tetap membayar pajak seperti yang seharusnya.

“Saya tidak belajar, serta bermain bola ialah hanya satu perihal yang saya kerjakan. Tapi saya tidak bodoh serta saya tidak yakin siapa saja,” papar Ronaldo dalam pertemuan itu.

Dalam pertemuan dengan Mendes, tersingkap juga jika Ronaldo tetap membayar tambah tinggi dari tarif yang semestinya. Pemain berumur 33 tahun ini beralasan tidak mau ada dalam permasalahan.

“Itu mengapa saya tetap membayar 30 % tambah tinggi dibanding yang disuruh saat saya mengambil penasehat. Itu sebab saya tidak mau alami permasalahan,” jelas Ronaldo.

Sebab hal tersebut juga, Ronaldo heran dituduh menggelapkan pajak. “Saya belum pernah katakan tidak pada pajak. Saya ingin tahu apakah yang berlangsung,” tutur Ronaldo.

Di lain sisi, Ronaldo juga jengkel karena Real Madrid seperti terlepas tangan pada urusannya ini. Ronaldo juga terasa dikhianati oleh club berjuluk Los Galacticos itu. Akhirnya, geser ke Juventus dipandang Ronaldo menjadi jalan keluar yang terunggul. Real Madrid juga sepakat melepas Ronaldo di harga 105 juta euro.

Berita Lainnya

Related Posts