Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Mourinho Komentari Isu Pemecatan Dirinya

Mourinho Komentari Isu Pemecatan Dirinya

Mourinho Komentari Isu Pemecatan Dirinya – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyikapi dengan mudah isu tentang hari esok dianya bersama dengan Setan Merah sesudah team alami kemerosotan pada awal 2018-2019.

Hari esok Jose Mourinho bersama dengan Manchester United sekarang tengah dipertanyakan sesudah Manchester United tidak berhasil mencetak kemenangan dalam tiga laga paling akhir.

Dalam tujuh pertandingan awal Liga Inggris 2018-2019, Manchester United cuma mencapai tiga kemenangan serta 1x imbang yang membuat mereka terdampar di rangking ke-10 klassemen sesaat.

Baca juga : Dihentikan Australia Timnas Indonesia U-16 Gagal ke Piala Dunia 2019

Pembicaraan masalah hari esok Mourinho juga makin muncul sesudah Manchester United alami kekalahan 1-3 dari West Ham United di London Fase pada Sabtu (29/9/2018).

Bahkan juga, nama eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sekarang semakin marak diberitakan akan selekasnya diangkat menjadi alternatif bila perform Manchester United tidak selekasnya lebih baik bersama dengan Jose Mourinho.

Walau demikian, Mourinho masih tetap dapat menyikapi isu itu dengan enjoy serta tidak berfikir jika dianya akan selekasnya dipecat Manchester United.

“Tidak, saya tidak berfikir demikian. Semuanya ialah permasalahan pribadi serta saya akan tidak menjawab pertanyaan Anda,” kata Mourinho seperti diambil BolaSport.com dari Sky Sports.

Selanjutnya, Manchester United akan melawan beberapa laga berat, baik di Liga Champions serta Liga Inggris

Pada tengah minggu ini, Manchester United akan menjamu Valencia di Liga Champions sebelum melayani perlawanan Newcastle United di Liga Inggris yang semua akan diselenggarakan di Stadion Old Trafford

Sesudah itu, Manchester United akan berkunjung ke markas Chelsea sebelum menjamu Juventus.

Walau akan tampil di depan simpatisan sendiri, bukan bermakna Manchester United mendapatkan agunan mencetak kemenangan.

Selama musim ini, Manchester United baru sekali mencetak kemenangan di Stadion Old Trafford, yakni pada pertandingan pembuka Liga Inggris kontra Leicester City.

Berita Lainnya

Related Posts