Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Tidak Ada Pemenang di Derbi Madrid

Tidak Ada Pemenang di Derbi Madrid

Tidak Ada Pemenang di Derbi Madrid – Real Madrid serta Atletico Madrid akhiri pertandingan dengan score 0-0 pada laga minggu ke-7 La Liga. Hasil itu membuat ke-2 club tidak berhasil menggantikan tempat Barcelona.

Laga berjalan intensif semenjak awal pertandingan. Real Madrid serta Atletico Madrid beradu untuk bikin kesempatan semenjak awal pertandingan.

Atletico Madrid mendapatkan kesempatan untuk cetak gol di menit ke-18 lewat Antoine Griezmann. Akan tetapi, Thibaut Courtois masih tetap cekatan dalam mengawasi gawangnya.

Baca juga : Potret Pilu Kondisi Pantai di Kota Palu Usai Tsunami Menerjang

Tiga menit berselang, Real Madrid balas meneror lewat Gareth Bale. Akan tetapi, bola hasil sepakan Bale masih tetap melebar dari gawang Atletico Madrid.

Diego Costa membuahkan kesempatan untuk Los Rojiblancos di menit ke-37. Tapi, bola hasil sepakannya pas ke arah penjaga gawang Real Madrid.

Pertandingan set pertama selesai tiada gol.

Masuk set ke-2, Real Madrid selalu menjumpai kebuntuan agar bisa membuahkan kesempatan.

Los Blancos mendapatkan kesempatan emas di menit ke-66 lewat Marco Asensio. Tapi, ia buang kesempatan itu serta Jan Oblak juga dengan gampang mengamankan gawangnya.

Atletico Madrid bermain tenang serta tidak ngotot untuk mencetak kemenangan. Los Rojiblancos juga mengubah konsentrasi ke pertahanan.

Sampai pertandingan selesai, tidak ada sebagai pemenang pada pertandingan itu. Real Madrid serta Atletico Madrid share point pada derbi Madrid kesempatan ini.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): 25-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 6-Nacho Fernandez; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 10-Luka Modric (17-Lucas Vazquez 82′); 11-Gareth Bale (24-Dani Ceballos 46′), 9-Karim Benzema (28-Vinicius Junior 88′), 20-Marco Asensio

Pelatih: Julen Lopetegui

Atletico Madrid (4-4-2): 13-Jan Oblak; 20-Juanfran, 24-Jose Gimenez, 2-Diego Godin, 3-Filipe Luis; 6-Koke, 14-Rodri (9-Nikola Kalinic 85′), 8-Saul Niguez, 11-Thomas Lemar (10-Angel Correa 60′); 19-Diego Costa (5-Thomas Partey 69′), 7-Antoine Griezmann

Pelatih: Diego Simeone

Berita Lainnya

Related Posts