Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

MU Sudah Buka Negosiasi Dengan Zinedine Zidane

MU Sudah Buka Negosiasi Dengan Zinedine Zidane

MU Sudah Buka Negosiasi Dengan Zinedine Zidane – Isu ketertarikan Manchester United atas Zinedine Zidane kelihatannya bukan isapan jempol belaka. Team asal Inggris itu beritanya telah buka pintu negosiasi dengan bekas pelatih Real Madrid itu.

Manchester United sendiri beberapa minggu paling akhir dirumorkan tengah memperhitungkan lakukan perubahan pelatih. Perihal ini karena perform setan merah cukuplah jelek waktu diakukan Jose Mourinho musim ini, hingga deretan Direksi MU mulai kuatir.

Setan Merah sendiri diisukan sudha mulai menghubungi beberapa pelatih top. Salah satunya pelatih yang diisukan bisa menjadi alternatif Jose Mourinho ialah Zinedine Zidane.

Baca juga : Tidak Ada Pemenang di Derbi Madrid

Menurut laporan yang dikutip BeIN Sport, isu ketertarikan setan merah pada Zidane bukan berita burung belaka. Setan Merah diberitakan telah merajut komunikasi dengan legenda Tim nasional Prancis itu.

Seperti apakah keadaan negosiasi pada MU serta Zidane? Baca info sedetailnya berikut ini.

Prioritas Utama

Menurut laporan itu, pihak Manchester United jadikan figur Zidane menjadi prioritas utama mereka untuk menukar Jose Mourinho.

Pelatih 46 tahun itu miliki rekam jejak yang bagus dalam dunia kepelatihan. Dalam 2,5 tahun waktu baktinya di Real Madrid, ia sukses persembahkan 3 trofi Liga Champions serta satu trofi La Liga untuk Los Blancos.

Zidane sendiri sekarang ini tengah menganggur selesai mengundurkan diri dari pelatih kepala Real Madrid pada musim panas tempo hari. Akhirnya United tak perlu keluarkan dana tambahan untuk mengambilnya.

Membuka Pembicaran

Laporan yang sama mengklaim jika United betul-betul serius memperhitungkan Zidane. Mereka bahkan juga diberitakan telah bicara dengan ZIdane belakangan ini.

Zidane sendiri beberapa waktu waktu lalu tengah berkunjung ke Inggris, persisnya kota London. Saat itu, ia diklaim berjumpa dengan perwakilan MU untuk mengulas peluangnya melatih setan merah di hari esok.

Perbincangan pada pihak MU serta Zidane sendiri masih tetap di step awal. Akan tetapi Zidane diberitakan memberi tanggapan yang positif atas ketertarikan setan merah.

Makin Dekat

Manchester United sendiri diberitakan makin dekat memecat Jose Mourinho sesudah setan merah kembali menelan kekalahan atas West Ham United dengan score 3-1 semalam.

Berita Lainnya

Related Posts