Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Jose Mourinho Pastikan Paul Pogba Tetap Bermain untuk Manchester United

Jose Mourinho Pastikan Paul Pogba Tetap Bermain untuk Manchester United

Jose Mourinho Pastikan Paul Pogba Tetap Bermain untuk Manchester United – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, pastikan jika Paul Pogba akan bermain pada pertandingan menantang West Ham United. Awal mulanya, Pogba diberitakan akan terbuang dari scuad utama sesudah bersitegang dengan Mourinho selama minggu ini.

Pogba tidak tampil membela Manchester United saat melawan Derby County pada laga Piala Liga. Hal itu karena masukan Pogba pada taktik permainan Mourinho pada pertandingan menantang Wolverhampton.

Baca juga : Selain Pogba 2 Pemain Ini Pernah Ribut dengan Mourinho

Perselisihan tidak sampai disana. Mourinho dimaksud berang sebab Pogba sangat sering melakukan aktivitas di sosial media. Ia juga melayangkan sindiran pada Pogba pada session latihan club. Sindiran itu tidak disikapi dengan positif oleh Pogba.

Akan tetapi, Mourinho pastikan jika Pogba tetap akan membela Manchester United meskipun tidak mempunyai jalinan yang baik dengan dianya.

“Pogba ialah pemain yang sama juga dengan pemain yang lain. Tidak ada pemain yang semakin besar dari club,” tutur Mourinho.

“Bila saya terasa senang dengan performnya di latihan, saya akan memainkannya pada laga, begitupun demikian sebaliknya. Saya begitu suka dengan performnya di session latihan.”

“Pogba berlatih dengan begitu baik pada minggu ini. Saya yakinkan ia akan bermain pada pertandingan kelak,” papar Mourinho.

Manchester United akan melakukan pertandingan minggu ke-7 Premier Legue dengan berkunjung ke markas West Ham United di London Fase. Sekarang ini, The Red Devils telah menghimpun 10 point dari enam laga.

Berita Lainnya

Related Posts