Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Cewek ini Kena Pecat Hanya Tidak Balas Pesan dari Bosnya

Cewek ini Kena Pecat Hanya Tidak Balas Pesan dari Bosnya

Cewek ini Kena Pecat Hanya Tidak Balas Pesan dari Bosnya – Peristiwa ini dilaporkan berlangsung di China. Sebelumnya bermula waktu seseorang pegawai toko minuman dari Ningbo, Zhejiang, China memperoleh pesan dalam percakapan di group kerja seputar jam 10.23 malam waktu ditempat.

ditempat ia bekerja, wanita bermarga Wang ini mendapatkan tempat menjadi manajer. Dalam percakapan group tersebut, atasannya kirim pesan yang diperuntukkan pada Wang, untuk selekasnya diantar laporan penghasilan bulan waktu itu juga.

Baca juga : BNPB Kesulitan Dapatkan Data Terkini Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Apesnya, waktu itu Wang telah tertidur nyenyak hingga meremehkan pesan dari atasannya. Lalu atasannya kembali kirim pesan yang kesempatan ini bernada ancaman jika tidak membalas pesannya kurun waktu 10 menit, jadi ia akan dipecat.

Esok harinya, pesan itu belum juga mendapatkan tanggapan dari Wang, serta ia juga pergi bekerja seperti biasa.

Akan tetapi Wang terperanjat saat tahu ia betul-betul dipecat dari tugasnya sebab argumen remeh itu. Bahkan juga yang lebih membuat emosi, perusahaannya menampik untuk membayar upahnya untuk bulan awal mulanya.

Tidak terima dengan hal itu, Wang juga menggandeng seseorang pengacara untuk mendapatkan keadilan.

Usahanya sukses, sebab perusahaan itu dapat dibuktikan banyak tidak mematuhi ketentuan, serta pada akhirnya mereka memberi kompensasi pada Wang seniai Rp 38 juta.

Berita Lainnya

Related Posts