Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Selain Pogba 2 Pemain Ini Pernah Ribut dengan Mourinho

Selain Pogba 2 Pemain Ini Pernah Ribut dengan Mourinho

Selain Pogba 2 Pemain Ini Pernah Ribut dengan Mourinho – Jalinan manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho dengan gelandang Paul Pogba memanas diakhir September 2018. Kedua-duanya tertangkap camera berseteru sebelum session latihan Setan Merah pada Rabu (26/9/2018).

Kericuhan di session latihan itu adalah puncak dari perselisihan Mourinho. Jalinan kedua-duanya turun-naik semenjak paruh ke-2 musim 2017-2018.

Pogba akhir minggu tempo hari dengan terang-terangan mengkritik taktik bertahan yang sering digunakan Mourinho waktu di tanya media. Mourinho langsung menanggapi dengan melepaskan ban kapten Pogba.

Karena berselisih dengan Mourinho, Pogba diberitakan akan dilepaskan MU pada bursa transfer paruh ke-2 Januari kelak. Barcelona serta Juventus siap menyimpan pria Prancis itu.

Baca juga : Kala Surono Grogi Andongnya Ditumpangi Jokowi dan Ibu Negara

Bukan kesempatan ini saja Mourinho ribut dengan anak asuhannya. Beberapa kali sudah hal seperti ini berlangsung di club yang diasuh pria Portugal itu. Tersebut 3 pemain top yang sempat ribut dengan Mourinho:

Mario Balotelli

Balotelli serta Mourinho sempat ribut waktu bersama di Inter Milan. Peristiwa ini berlangsung di semi final leg pertama Coppa Italia menantang Fiorentina pada Februari 2010.

Mourinho saat itu jengkel dengan sikap Balotelli di lapangan yang tidak menghiraukan instruksinya.

“Dalam strategi beberapa pemain selalu harus memprioritaskan pertahanan serta ingin menolong bertahan, bahkan juga bila mereka mempunyai permasalahan sekalinya,” jelas Mou di tv RAI berkaitan kekesalannya pada Balotelli.

“Saya tidak perduli bila mereka tengah terluka atau kehilangan lensa kontak mereka. Dia mesti bertahan terlebih dulu, lantas baru memusatkan perhatian pada permasalahannya.”

Iker Casillas

Saat melatih Real Madrid dari tahun 2010 sampai 2013, Mourinho memiliki masalah dengan penjaga gawang senior Iker Casillas. Mourinho dengan mengagetkan melengserkan Casillas dari team utama.

Buruknya jalinan Mourinho dengan Casillas membuat eks pelatih FC Porto lebih pilih turunkan Antonio Adan menjadi penjaga gawang utama.

Casillas dipandang mempunyai beberapa dosa besar. Pertama, Mourinho menuduh Casillas menjadi pembocor keadaan di ruangan ubah Madrid pada media.

Mourinho juga tidak senang dengan kedekatan Casillas dengan gelandang Barcelona Xavi Hernandez.

Berita Lainnya

Related Posts