Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala Cocok Berduet di Juventus

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala Cocok Berduet di Juventus

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala Cocok Berduet di Juventus – Pelatih Juventus, Masimilliano Allegri, senang dengan perform team asuhannya di laga menantang Bologna. Allegri melemparkan pujian buat duet Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala di posisi depan.

Ronaldo memang tidak cetak gol pada pertandingan itu, tetapi kapten tim nasional Portugal itu memberikan satu asisst untuk gol yang diciptakan Blaise Matuidi. Selain itu, Paulo Dybala sukses cetak satu gol, Juventus menang dengan score 2-0.

Kemenangan itu memantapkan tempat Juventus di puncak klassemen sampai giornata ke enam dengan 18 point, alias sapu bersih semua pertandingan. Juventus unggul tiga point dari Napoli yang ada di tempat ke-2 klassemen.

Baca juga : Pemain Manchester United Sengaja Bermain Buruk Supaya Mourinho Dipecat

Tidak hanya mengawasi hasil prima, kemenangan Juventus atas Bologna juga menghalau kesangsian jika Dybala serta Ronaldo tidak dapat bermain bersamanya. Allegri lihat permainan kedua-duanya makin padu serta dia meyakini semakin lebih baik.

Pada pertandingan menantang Bologna, Allegri turun dengan konstruksi 3-5-2. Dua pemain di posisi serang dihuni oleh Dybala serta Ronaldo. Pada awal musim banyak yang menilainya ke-2 tidak dapat bermain bersama dengan, tetapi saat ini mulai padu.

“Dybala bermain bagus, seperti yang dia tunjukkan pada laga lawan Frosinone. Normal bila dia selalu berkembang lebih baik,” kata Allegri.

“Dybala serta Ronaldo bermain dengan bagus. Makin seringkali mereka bermain bersama dengan, jadi makin bagus serta sama-sama kenal. Saya pikir masih tetap ada ruangan untuk lebih baik. Bila ada Mandazukic dapat lebih baik,” dia memberikan.

Walau memberi pujian, Allegri juga masih memberikan beberapa catatan. Bekas pelatih AC Milan itu minta anak asuhannya untuk bermain lebih berkelanjutan saat 90 menit, tidak cuma di set pertama saja.

“Pada set pertama, Juventusmenguasai penuh jalannya permainan. Kami dapat kuasai ruang bermain lebih baik di banding set ke-2. Kami menjadi lebih ringkih serta kami mainkan bola dengan penuh resiko. Mesti diperbaiki.

Berita Lainnya

Related Posts