Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Pemain Manchester United Sengaja Bermain Buruk Supaya Mourinho Dipecat

Pemain Manchester United Sengaja Bermain Buruk Supaya Mourinho Dipecat

Pemain Manchester United Sengaja Bermain Buruk Supaya Mourinho Dipecat – Eks striker tim nasional Mesir, Mido, menilainya beberapa pemain Manchester United menyengaja bermain ala kadarnya sebab mereka ingin Manajer Jose Mourinho dipecat.

Mourinho alami peristiwa mengagumkan dengan Chelsea. Namun ia sempat juga alami waktu kelam di Stamford Bridge.

Perumpamaannya ialah pada musim 2015/2016. Perform Chelsea turun dengan mencolok.

Walau sebenarnya pada musim awal mulanya Mourinho sukses membawa club itu menjadi juara liga. Manajer kelahiran Setubal ini lalu dipecat pada pertengahan Desember 2015, sesudah The Blues kalah sembilan kali dari 16 pertandingan di EPL.

Baca juga : Barcelona Pulang dengan Tangan Hampa Setelah Takluk dari Leganes

Menurut Mido, hal sama saat ini kelihatannya tengah berlangsung di scuad Manchester United. Menurut Mido yang sempat bermain di Tottenham Hostpur, Paul Pogba cs. bermain 1/2 hati dengan arah untuk menghilangkan sang manajer dari Old Trafford.

“Saya terasa kasihan pada Mourinho. Saya ketahui ia sudah lakukan kekeliruan serta ia tidak punyai urusan dengan media lewat cara terunggul terpenting di saat-saat susah,” tutur Mido pada Sky Sports.

“Langkah pemain Chelsea bermain dalam tujuh atau delapan laga terakhir kalinya disana, saya meyakini beberapa pemain menginginkannya keluar sebab langsung sesudah ia pergi, mereka mulai bermain lebih baik. Saat ini saya dapat lihat hal sama berlangsung,” cetusnya lagi.

Cara Usang
Eks pemain Ajax ini memberikan jika scuad Manchester United terasa jengah pada Mourinho sebab ia memakai cara kuno waktu berupaya membuat beberapa pemainnya tampil lebih baik lagi. Menurut dia beberapa pemain sekarang jelas tidak dapat diperlakukan sama dengan beberapa pemain jaman dulu.

“Sejumlah besar ialah kesalahannya sebab ia tidak paham bagaimana melawan ruangan ubah pada masa-masa susah. Terkadang ia punyai urusan dengan keadaan dengan style kuno, tapi pemain beberapa pemain saat ini berbeda lagi seperti dulu,” kata Mido.

Berita Lainnya

Related Posts