Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Barcelona Pulang dengan Tangan Hampa Setelah Takluk dari Leganes

Barcelona Pulang dengan Tangan Hampa Setelah Takluk dari Leganes

Barcelona Pulang dengan Tangan Hampa Setelah Takluk dari Leganes – Barcelona alami kekalahan mengagetkan dari Leganes dengan score 1-2 pada pertandingan minggu ke enam La Liga yang berjalan di Estadio Municipal de Butarque. Gol Philippe Coutinho dapat dibalas tuan-rumah lewat gol Nabil El Zhar serta Oscar Rodriguez.

Barcelona tampil mendesak semenjak awal pertandingan. Blaugrana bangun serangan dengan sabar serta terarah. Di menit ke-12, Philippe Coutinho, mendapatkan umpan tepat dari Lionel Messi. Pemain dari Brasil itu melepas sepakan yang bolanya masuk ke gawang Leganes.

Lionel Messi hampir melipatgandakan kelebihan Barcelona di menit ke-17. Akan tetapi, bola tendanganya cuma tentang mistar gawang Leganes. Pada pengujung set pertama, simpatisan tuan-rumah hampir bersorak. Tapi, Oscar tidak berhasil cetak gol sesudah upayanya bisa digagalkan Marc-Andre ter Stegen.

Baca juga : Paul Pogba Ingin Secepatnya ke Barcelona

Masuk set ke-2, Leganes berupaya tingkatkan serangan. Tuan-rumah menyamai posisi di menit ke-52 lewat gol yang diciptakan Nabil El Zhar. Satu menit berselang, Leganes berbalik unggul sesudah Oscar dapat mengoptimalkan kekeliruan pemain Barcelona.

Di menit ke-80, Coutinho berkesempatan cetak gol keseimbangan untuk Barcelona. Pemain dari Brasil itu telah ada dalam tempat satu lawan satu dengan penjaga gawang Leganes, Ivan Cuellar. Akan tetapi, Coutinho tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan itu sesudah Cuellar lakukan penyelamatan cemerlang.

Ivan Rakitic juga memperoleh kesempatan untuk cetak gol, tapi Cuellar tunjukkan tindakan spektakuler dengan selamatkan gawang Leganes.

Pertandingan juga selesai dengan score 2-1 untuk kemenangan Leganes. Hasil itu jadi kekalahan Barcelona pada La Liga 2018-19.

Berita Lainnya

Related Posts