Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Derby County Tendang Manchester United dari Ajang Piala Liga Inggris

Derby County Tendang Manchester United dari Ajang Piala Liga Inggris

Derby County Tendang Manchester United dari Ajang Piala Liga Inggris – Manchester United mesti terima fakta kalah melalui drama beradu penalti 9-10 (2-2) dari Derby County pada set ke-3 Piala Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Rabu (26/9/2018) pagi hari WIB. Kekalahan ini membuat Manchester United tersisih bertambah cepat dari perebutan persaingan titel.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengubah scuad timnya di pertandingan ini. Sebagian besar pemain yang minim peluang bermain semenjak awal musim ini di turunkan menjadi starter.

Akan tetapi, pergantian formasi itu tidaklah terlalu punya pengaruh pada perform tuan-rumah pada awal pertandingan. Bahkan juga, Manchester United telah unggul 1-0 karena gol Juan Mata di menit ke-3.

Baca juga : Antara Donald Trump dan Rupiah Ini Kata Ekonom Senior UI

Mata membobol gawang Scott Carson melalui tembakan kaki kiri yang ke arah bagian kanan gawang. Gol itu bermula dari umpan yang dikasihkan Jesse Lingard.

Kelebihan itu tidak lalu membuat Manchester United nyaman dalam mendesak lawan. Derby County yang berstatus team tamu juga mempunyai peluang cetak gol melalui Mason Bennett serta Craig Bryson.

Pada pertengahan set pertama, The Red Devils miliki kans jadi besar score misal sundulan Romelu Lukaku sesudah terima umpan Anthony Martial tidak melambung diatas mistar. Score 1-0 untuk kelebihan Manchester United bertahan sampai set pertama selesai.

Set Kedua
Di set ke-2, gawang Manchester United yang dikawal Sergio Romero malah kebobolan. Gelandang Derby County, Harry Wilson, membuat score jadi 1-1 melalui sepakan bebas di menit ke-59.

Delapan menit berselang, tuan-rumah mesti bermain dengan 10 pemain sebab kartu merah yang di terima Romero. Penjaga gawang asal Argentina diusir wasit Stuart Attwell sebab menyentuh bola diluar kotak penalti waktu coba menepis gerakan Wilson.

Bermain dengan 10 pemain membuat Manchester United kehilangan dikit kesetimbangan dalam permainan. Malapetaka juga hadir lima menit mendekati pertandingan selesai saat Jack Marriott membobol gawang Lee Grant.

Sundulan Marriott tidak dapat diprediksi oleh penjaga gawang ke-3 Manchester United itu. Akan tetapi, pada saat injury time, Marouane Fellaini sukses membuat score jadi 2-2 sekaligus juga memaksa pertandingan dipastikan melalui beradu penalti.

Dalam drama beradu penalti, delapan penendang penalti Derby County sukses menjalankan pekerjaannya dengan prima. Selain itu, Phil Jones jadi hanya satu pemain Manchester United yang tidak berhasil membobol gawang Scott Carson hingga membuat tuan-rumah tersisih dari Piala Liga Inggris.

Berita Lainnya

Related Posts