Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Bikin Merinding Penampakan Makhluk Aneh Gegerkan Warga Argentina

Bikin Merinding Penampakan Makhluk Aneh Gegerkan Warga Argentina

Bikin Merinding Penampakan Makhluk Aneh Gegerkan Warga Argentina – Penduduk Argentina belakangan ini digemparkan dengan timbulnya makhluk aneh yang berkeliaran di berjalan-jalan Santa Fe.

Penemuan makhluk aneh itu sudah sempat terekam oleh camera, hingga photo tampilan dari mahluk itu membuat ingin tahu banyak masyarakat. Tidak dikit orang juga menebak bentuk asli dari mahluk astral itu.

Akan tetapi, dari gambar yang tampak, makhluk aneh itu diprediksikan seperti separuh manusia serta separuh hewan. Ada yang memandangnya semestinya hewan unta serta ada juga yang menebak memiliki bentuk seperti anjing.

Baca juga : Aldi Terapung 49 Hari Ini 5 Kiat Bertahan Hidup di Tengah Laut

Bila digambarkan, penampakan makhluk aneh itu mempunyai kaki yang panjang dan tipis. Menurut channel Youtube UFOMania yang dikutip dari LadBible, dua anjing masyarakat di lokasi Santa Fe disangka meninggal karena tingkah makhluk itu.

UFOMania yang mengupload rekaman makhluk itu juga membuat warganet ingin tahu. Sampai sekarang ini video mereka telah dilihat lebih dari beberapa ribu kali. Warganet yang lihat juga menanggapi dengan beberapa komentar.

“Ini sempat mengejutkanku sebab makhluk itu sempat lihat kami serta berjalan seperti seekor kanguru melalui tembok beton jembatan dengan gampang lalu turun sekurang-kurangnya sampai 4-6 mtr.,” komentar seseorang warganet yang mengakui sempat lihat makhluk itu.

Warganet yang lain memandang makhluk itu seperti iblis serta seperti cryptid (makhluk yang keberadaanya tidak didapati).

“Saat makhluk misterius muncul serta dengan ajaib menghilang. Itu terdengar seperti roh. Kamu tidak bisa temukan bukti dari roh,” catat warganet yang memberi tanggapan pada makhluk itu.

Akan tetapi, ada pula yang mengaitkan penemuan makhluk itu seperti Aswang, setan manusia yang dapat menjadi monster anjing, kucing sampai burung.

Akan tetapi, umumnya warganet yang lihat penampakan makhluk itu menghubungkannya dengan narasi rakyat Chupacabra, yaitu hewan penghisap darah hewan ternak.

Berita Lainnya

Related Posts