Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

2 Pemain Barcelona Kecam Kartu Merah Lenglet

2 Pemain Barcelona Kecam Kartu Merah Lenglet

2 Pemain Barcelona Kecam Kartu Merah Lenglet – Dua pemain Barcelona, Sergio Busquets serta Arturo Vidal, mengkritik wasit Jesus Gil yang memberi kartu merah pada Clemet Lenglet.

Sang pemain diganjar kartu merah waktu Barcelona melawan Girona pada minggu ke-6 La Liga, Senin (24/9/2018) pagi hari WIB. Lenglet dipandang menyikut salah satunya pemain Girona.

Ketetapan Gil memberi kartu merah langsung diprotes beberapa pemain Barca waktu pertandingan berjalan. Memprotes juga masih tetap dikerjakan saat session jumpa media sesudah pertandingan.

Baca juga : Paulo Dybala Pada Waktunya Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia

Pertandingan itu berjalan cukuplah alot buat Barcelona. Sudah sempat ketinggalan 1-2, Blaugrana pada akhirnya mengakhiri pertandingan dengan score 2-2 melalui gol Gerard Pique. Buat Barca, ini ialah kegagalan menang untuk pertama kali di La Liga musim 2018-19.

Menurut Busquets, pelanggaran malah dikerjakan pemain Girona, bukan Lenglet. Bila memang benar ada pergerakan siku dari pemain dari Prancis itu, Busquets menilainya itu hanya reflek.

“Pemain Girona bahkan juga lalu bangun serta mohon maaf atas pelanggaran yang dia kerjakan. Bola di tanah serta Lenglet dapat memotongnya. Itu ialah aksi reflek serta dia tidak mengarahkan ke lawan,” memprotes Busquets, seperti dikutip Marca.

“Saya mensupport VAR, tetapi mesti laku persyaratan yang sama untuk semua team. Sampai kartu merah itu dikasihkan, kami bermain bagus serta peristiwa membuat lawan bisa peristiwa tetapi kami berupaya keras serta hampir menang,” tambah dia.

Arturo Vidal juga terasa susah dengan peristiwa yang menerpa Lenglet. Menurut dia, bila tidak ada kartu merah, Barca bisa jadi menang.

“Kami begitu susah sebab Barcelona patut menang. Hal itu tidak bisa berlangsung pada permainan sebab begitu punya pengaruh pada akhirnya. VAR mesti lebih menolong, bukan membahayakan,” kata Vidal.

Berita Lainnya

Related Posts