Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Suporter yang Tewas Dikeroyok adalah Keluarga Persija

Suporter yang Tewas Dikeroyok adalah Keluarga Persija

Suporter yang Tewas Dikeroyok adalah Keluarga Persija – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyatakan jika supporter yang meninggal di Bandung ialah keluarga Persija. Gede sedih dengan peristiwa itu.

Persib Bandung sukses menaklukkan Persija 3-2 di Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018) sore WIB, dalam kelanjutan Liga 1 2018. Kemenangan Maung Bandung itu tercoreng oleh aksi anatrkis Bobotoh.

Sebelum pertandingan bergulir, Bobotoh lakukan pengeroyokan ke seseorang The Jakmania di sekitaran ruang stadion. Karena aksi itu, pria yang didapati bernama Haringga Sirila meninggal ditempat dalam kondisi bersimbah darah.

Baca juga : Anthony Ginting jadi juara China Terbuka 2018

Gede begitu berang dengan peristiwa itu. Dia bahkan juga sedih sebab The Jakmania yang ketahuan hadir ke stadion tidak dilindungi.

Gede menuturkan jika pada putaran pertama waktu Persija menjamu Persib di Stadion PTIK, Jakarta, pihaknya dapat membuat perlindungan Bobotoh.

“Ya, dia (supporter yang meninggal) ialah keluarga Persija, dia orang Jakarta. Saya begitu sedih ada peristiwa ini. Waktu Persib main di PTIK, satu orang Bobotoh sukses kami amankan serta kami pulangkan dalam kondisi selamat,” kata Gede melalui sambungan telephone.

“Mengapa giliran kami, kok, justru berikut. Ini telah jelas panpel (Panitia Penyelenggara) tidak wajar mengatur laga,” imbuhnya.

Sekretaris Jenderal Jakmania, Diky Budy Ramadhan, juga membetulkan jika korban meninggal yang dikeroyok di GBLA ialah pihak dari Jakmania. Pihaknya sekarang tengah bekerja untuk mengatur jenazah.

“Benar itu anggota The Jakmania. Kami akan mengatur jenazahnya dulu sampai disemayamkan, baru akan ada pengakuan sah. Kami tidak tahu almarhum jalan sama siapa. Yang pasti kami telah terima laporan dari pihak kepolisian,” papar Diky.

Berita Lainnya

Related Posts