Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Ronaldo Cetak Gol Juventus Amankan 3 Poin di Markas Frosinone

Ronaldo Cetak Gol Juventus Amankan 3 Poin di Markas Frosinone

Ronaldo Cetak Gol Juventus Amankan 3 Poin di Markas Frosinone – Juventus menang 2-0 waktu berkunjung ke markas Frosinone pada minggu ke lima Serie A 2018-2019, di Stadio Benito Stirpe, Minggu atau Senin (24/9/2018) pagi hari WIB. Kemenangan ini membuat team asal Turin kukuh di puncak klassemen.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, turunkan scuad terbaik di pertandingan ini, termasuk juga Cristiano Ronaldo yang terima kartu merah menantang Valencia pada babak group Liga Champions,

Walau diperkokoh Ronaldo, Bianconeri kesusahan membuka pertahanan Frosinone yang menggunakan pola lima pemain di pertahanan. Akhirnya, sedikit kesempatan yang dibuat team tamu.

Baca juga : Suporter yang Tewas Dikeroyok adalah Keluarga Persija

Kesempatan pertama Juventus hadir lewat Ronaldo di menit ke-13. Akan tetapi, sepakan kaki kirinya di luar kotak penalti belum juga menjumpai tujuan.

Tujuh menit berselang, Ronaldo kembali menyebar ancaman. Kesempatan ini, CR7 melepas tembakan kaki kanan yang masih tetap dapat diprediksi.

Kesempatan terunggul Juventus baru terbentuk pada pertengahan set pertama. Akan tetapi, sepakan akrobatik Daniele Rugani sesudah terima umpan Mario Mandzukic masih tetap ada diatas mistar gawang Marco Sportiello.

Di set ke-2, Juventus masih tetap menguasai jalannya laga. Beberapa kesempatan sukses dibuat team tamu tapi belumlah berbuntut gol. Bahkan juga, Juventus bisa jadi unggul misal sepakan Juan Cuadrado dari dalam kotak penalti tidak melebar.

Gol yang dinanti-nantikan Juventus baru terbentuk di menit ke-83. Tembakan kaki kiri Ronaldo sesudah manfaatkan umpan terarah Miralem Pjanic bersarang ke sudut kiri gawang Sportiello.

Pada saat injury time set ke-2, Juventus jadi besar score jadi 2-0. Tembakan kaki kiri Federico Bernardeschi menggetarkan jala gawang Sportiello untuk ke-2 kalinya.

Hasil positif di kandang Frosinone membuat Juventus sukses mencapai lima kemenangan berturut-turut. Ronaldo serta kawan-kawan juga kukuh di puncak klassemen dengan catatan 15 point, sesaat Frosinone tempati rangking ke-19 dengan perolehan satu angka.

Berita Lainnya

Related Posts