Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Anthony Ginting jadi juara China Terbuka 2018

Anthony Ginting jadi juara China Terbuka 2018

Anthony Ginting jadi juara China Terbuka 2018 – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memenangkan China Terbuka 2018. Dia menaklukkan bintang bulutangkis Jepang, Kento Momota di final dengan score, 23-21, 21-19.

Anthony yang berstatus nonunggulan tampil yakin diri serta ulet melawan Momota yang lebih difavoritkan. Walau sudah sempat seringkali ketinggalan, Anthony tetap sukses bangun.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih Setelah Insiden Kartu Merah di Liga Champions

Laga di Changzhou, Minggu (23/9) berjalan ketat semenjak awal game pertama. Kejar menguber point berjalan begitu ketat, bahkan juga margin tetap tipis. Anthony tetap bermain sabar serta tidak banyak mengusung bola hingga Momota sering kesusahan untuk mendesak.

Anthony Ginting juga unggul dalam permainan di muka net. Seringkali dia membuahkan angka dari permainan net yang mulus. Demikian dilaporkan bola.net, Minggu (23/9).

Pada game ke-2, Anthony sudah sempat tertekan bahkan juga ketinggalan pada tempat 13-16. Akan tetapi, dia sukses mendulang angka berturut-turut sampai menyamai score.

Sesudah itu, Anthony Ginting lebih yakin diri. Dia pada akhirnya mengakhiri perlawanan Momota dengan score 21-19.

Kemenangan ini sekaligus juga jadi ulangan pada set 16 besar Asian Games 2018 nomer perseorangan. Waktu itu, Anthony Sinisuka Ginting juga sukses menaklukkan Momota. Sayangnya, di Asian Games Anthony cuma mendapatkan medali perunggu. Kesempatan ini, dia sukses menyelesaikan perjuangan dengan mencapai titel juara di China Terbuka 2018.

Berita Lainnya

Related Posts