Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Putus dengan Kekasih Wanita Minta Uang Perpisahan Rp 11 Miliar

Putus dengan Kekasih Wanita Minta Uang Perpisahan Rp 11 Miliar

Putus dengan Kekasih Wanita Minta Uang Perpisahan Rp 11 Miliar – Seseorang pria 23 tahun dari sisi Timur Tiongkok belakangan ini jadi sorotan publik. Pasalnya pria malang itu mesti memberi uang sejumlah dua juta yuan atau sama dengan Rp 4 Miliar menjadi cost perpisahan pada pacarnya. Akan tetapi sebab uang itu di rasa masih tetap dikit, kekasihnya lalu meninggalkannya.

Pada 6 Mei waktu lalu, satu bar di Hangzhou, propinsi Zhejian didatangi oleh dua wanita berumur 20-an. Tidak lama berselang itu seseorang pria tinggi membawa koper abu-abu serta masuk dengan mereka.

Akan tetapi, mendekati larut malam ketiganya berdebat. Menurut laporan Sina News, sang pria didapati tinggalkan ke-2 wanita itu dengan koper kepunyaannya. Disusul dengan kepergian dari ke-2 wanita itu yang tinggalkan bar.

Baca juga : 13 Tahanan Unit Narkoba Polres Kepulauan Seribu Kabur

Sang pegawai di bar lalu memberikan laporan koper berisi uang yang belumlah didapati banyaknya pada manajernya. Pihak manajer lalu menyebut polisi untuk menindaklanjuti laporan mereka serta hadir ke bar. Akan tetapi waktu dicheck isi dalam koper nyatanya adalah himpunan uang kertas 100 yuan yang berharga Rp 4 miliar.

Polisi kembali mencari pemilik dari koper uang itu. Waktu datang di polisi, sang pria menyampaikan jika ia adalah pegawai dari bidang tehnologi info. Satu diantara wanita di bar adalah bekas pacarnya. Sebab mereka putus, pacar pria itu minta uang perpisahan sejumlah lima juta yuan atau sama dengan hampir 11 miliar bila dirupiahkan.

“Saya putus dengan pacarku. Dia minta saya uang sebesar lima juta yuan menjadi cost perpisahan. Saya memakai koper untuk membawa uang tunai sejumlah dua juta , lantas saya pergi” tutur pria itu dalam laporan Xinhua.

Sebab uang yang dibawa kurang, koper itu lalu dilewatkan saja di bar. lalu, bekas pacarnya memberitahu pria itu jika koper uangnya tidak diambil olehnya.

“Dia menyampaikan jika cuma memberikanku dua juta yuan saja. Saya tidak menginginkannya hingga ku tinggalkan saja. Selanjutnya saya meneleponnya serta katakan padanya jika saya tidak perlu uangnya hingga membiarkan pria itu untuk mengambilnya,’ tutur pihak wanita yang berkaitan.

Sesudah dengar laporan dari kedua-duanya, pihak polisi cuma dapat terdiam. Beruntungnya, pria yang tengah patah hati itu sukses memperoleh uangnya kembali sesudah memverifikasi identitasnya. Sedang netizen cuma dibikin kaget serta tidak yakin dengan sikap ke-2 pasangan itu.

Berita Lainnya

Related Posts