Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih Setelah Insiden Kartu Merah di Liga Champions

Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih Setelah Insiden Kartu Merah di Liga Champions

Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih Setelah Insiden Kartu Merah di Liga Champions – Cristiano Ronaldo berlatih untuk kali pertamanya bersama dengan Juventus sesudah insiden kartu merah waktu menantang Valencia pada matchday pertama Liga Champions 2018-2019, di Stadion Mestalla, pertengahan minggu kemarin. CR7, julukan Ronaldo, tampak ceria.

Ronaldo rajin menyebar senyum saat berlangsungnya session latihan team di Juventus Center, Turin, Sabtu(22/9/2018) waktu ditempat. Penyerang yang telah cetak dua gol untuk Bianconeri itu juga terlihat enjoy terlibat perbincangan dengan Federico Bernardeschi.

Baca juga : Prediksi Frosinone Vs Juventus Pelampiasan Cristiano Ronaldo

Walau sebenarnya, dua hari kemarin, Ronaldo tinggalkan lapangan Stadion Mestalla dengan menangis sesudah diusir wasit asal Jerman, Felix Brych. Pemain berumur 33 tahun memperoleh kartu merah sebab dipandang bertindak kekerasan pada bek Valencia, Jeison Murillo.

Kartu merah itu adalah yang pertama buat Ronaldo dari 154 penampilannya di Liga Champions. Sesuai dengan regulasi, ia automatis mangkir satu laga yakni waktu Juventus melawan Young Boys pada matchday ke-2, 2 Oktober yang akan datang.

Sangsi yang di terima Ronaldo masih tetap mungkin makin bertambah jika UEFA menilainya bekas pemain Real Madrid itu bersalah berkaitan insiden dengan Murillo. Bila hal tersebut berlangsung, Cristiano Ronaldo, batal bertemu team yang membesarkan namanya, Manchester United di Old Trafford, 23 Oktober 2018.

Berita Lainnya

Related Posts