Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Cristiano Ronaldo Pesimis Kemampuan dan Potensi Sang Anak

Cristiano Ronaldo Pesimis Kemampuan dan Potensi Sang Anak

Cristiano Ronaldo Pesimis Kemampuan dan Potensi Sang Anak – Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo mempunyai pandangan mengagetkan tentang talenta, potensi serta hari esok sang putra, Cristiano Ronaldo Jr, di panggung sepak bola. Cristiano Ronaldo mengakui tidak meyakini sang dapat mengikuti kehebatannya.

Sekarang ini, Cristiano Ronaldo Jr berumur delapan tahun. Ia mempunyai ambisi besar, yaitu melebihi potensi sang bapak. Bukan pekerjaan gampang, sebab Cristiano Ronaldo adalah satu diantara pemain terunggul selama hidup.

Bekas pemain Manchester United itu juga sangsi anak pertamanya bisa mengerjakannya. “Saya berharap putra dapat seperti ayahnya. Dia berkata akan lebih baik dari saya. Tetapi saya duga itu susah,” kata CR7.

Baca juga : Angkasa Pura I berencana tambah 7 bandara kelolaan baru

Sekarang ini Cristiano Ronaldo Jr tengah menimba pengetahuan di Akademi Sepak Bola Juventus. “Dia menyesuaikan dengan baik. Lebih gampang baginya di sini daripada saya,” papar Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo tinggalkan Real Madrid serta terima pinangan Juventus musim panas kemarin. Dia perlu empat pertandingan untuk membuat gol pertama buat La Vecchia Signora. Sedang tampilan pertamanya di Liga Champions musim ini selesai ironis. Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah pada pertandingan menantang Valencia di Estadio Mestalla, Kamis (20/9/2018) pagi hari WIB.

Cristiano Ronaldo mempunyai beberapa prestasi kolektif atau perorangan. Dia mengoleksi lima titel pemain terunggul dunia, paling banyak bersama dengan Lionel Messi. Figur berumur 33 tahun itu juga sekarang ini berstatus top skor selama hidup Liga Champions serta Real Madrid.

Berita Lainnya

Related Posts