Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

13 Tahanan Unit Narkoba Polres Kepulauan Seribu Kabur

13 Tahanan Unit Narkoba Polres Kepulauan Seribu Kabur

13 Tahanan Unit Narkoba Polres Kepulauan Seribu Kabur – Sekitar 13 tahanan di Unit Narkoba Polres Kepulauan Seribu kabur. Polisi masih tetap selalu lakukan pengejaran.

“Iya benar (tahanan kabur). Kami masih tetap mencari ke-13 tahanan itu,” tutur Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian saat diminta konfirmasi, Sabtu (22/9/2018).

Momen kaburnya beberapa tahanan itu berlangsung pada Jumat, 21 September 2018, jam 15.30 WIB. Victor menyebutkan sebetulnya ada 20 tahanan yang kabur, tetapi tujuh salah satunya pada akhirnya dapat ditangkap

Baca jugaCristiano Ronaldo Pesimis Kemampuan dan Potensi Sang Anak

“Tahanan yang kabur sejumlah 20 orang. Akan tetapi 7 orang sukses diamankan. Bekasnya 13 tahanan kabur serta masih juga dalam pengejaran,” katanya.

Victor menuturkan awalannya salah satunya anggota piket Bripda Nanda Agustian mengantarkan salah satunya tahanan bernama Afroni untuk tes urine. Sekembalinya ke sel, beberapa tahanan itu menggerakkan serta memukul anggota itu.

“Anggota yang piket itu kan awal mulanya mengantar Afroni untuk tes urine. Tuntas dicek urine, dibawalah kembali ke rutan. Akan tetapi, saat buka pintu rutan, tidak diduga tahanan yang berada di dalam menggerakkan serta memukul saksi anggota piket itu,” tuturnya.

Lalu, katanya, 20 tahanan itu kabur dengan gerombolan. Sekitar tujuh orang diamankan di seputar tempat. “Ketangkap di seputar situ juga, menjadi mereka kabur dengan frontal. Kami kejar semua, ada yang ketangkap agak jauh dikit, ada yang cocok di TKP, sebab disana kan ada Unit Serse juga, menjadi memang kebetulan banyak anggota Serse,” katanya.

Anggota yang dipukul itu alami luka mudah. Sekarang ini polisi masih tetap selalu lakukan pengejaran pada 13 tahanan yang kabur.

“Petugas luka-lukanya tidaklah terlalu fatal, cuma luka mudah. Kami telah bentuk team, kami kejar selalu nonstop,” kata Victor.

Berita Lainnya

Related Posts