Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Pavel Nedved Datangi Wasit Laga Juventus Kontra Valencia

Pavel Nedved Datangi Wasit Laga Juventus Kontra Valencia

Pavel Nedved Datangi Wasit Laga Juventus Kontra Valencia – Wapres Juventus, Pavel Nedved, dimaksud mendatangi wasit pertandingan menantang Valencia, Felix Brych, di lorong stadion Mestalla. Nedved minta keterangan Brych tentang kartu merah yang di terima Cristiano Ronaldo.

Tampilan Cristiano Ronaldo pada pertandingan menantang Valencia jadi pertandingan yang sangat dinanti. Pertandingan itu jadi pertandingan perdana Ronaldo bermain untuk Bianconeri di Liga Champions.

Akan tetapi, kesan-kesan jelek mesti didapatkan sesudah Ronaldo mendapatkan kartu merah saat pertandingan baru saja berjalan 29 menit. Ronaldo dipandang bertindak kekerasan pada bek Valencia, Jeison Murillo.

Baca juga : Beranak dalam Kubur Sungguh Ada di Dunia Nyata

Ronaldo bergesekan dengan Murillo. Bek asal Kolombia itu terjatuh serta Ronaldo mengakui ingin membantunya bangun.

Akan tetapi, tampak jelas jika Ronaldo memegang kepala Murillo. Konfrontasi yang dikerjakan pemain Valencia membuat keadaan tampak menegangkan serta Ronaldo dimaksud bertindak yang konfrontatif.

Brych juga mengusir Ronaldo dari dalam lapangan dengan sangkaan sang pemain bertindak kekerasan pada Murillo. Hal tersebut mendapatkan memprotes dari beberapa pemain Juventus, akan tetapi Brych bergerak.

Nedved yang lihat peristiwa itu terasa tidak terima. Ia juga mendatangi Brych untuk lakukan memprotes. Akan tetapi, wasit asal Jerman itu tidak menggubrisnya.

Aksi Nedved punya potensi mendapatkan sangsi dari UEFA. Saat masih tetap aktif bermain, Nedved diketahui menjadi pemain yang lugas serta tidak enggan tunjukkan sikap emosionalnya, baik didalam ataupun diluar lapangan.

Walau bermain dengan sepuluh pemain, Juventus mengamankan kemenangan lewat dua gol Miralem Pjanic dari titik putih.

Berita Lainnya

Related Posts