Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

3 Pasar Paling Aneh di Dunia Sampai Bisa Beli Istri Lho

3 Pasar Paling Aneh di Dunia Sampai Bisa Beli Istri Lho

3 Pasar Paling Aneh di Dunia Sampai Bisa Beli Istri Lho – Pasar adalah tempat transaksi jual beli. Biasanya barang yang dijajakan berkaitan dengan kebutuhan sehari-hari, seperti bahan pangan dan pakaian.

beberapa pasar punya ciri spesifik yang unik dan tak bisa disamakan dengan yang ada pada umumnya, seperti 3  pasar di bawah ini. Ciri tersebut bisa beragam, mulai dari tempat, barang yang dijual, hingga sejarah berdirinya pasar tersebut.

1. Pasar Gipsi, Bulgaria


Pinggir Kota Stara Zagora, Bulgaria, akan beralih menjadi tempat jual beli jodoh setiap Todorovden atau Hari Santo Todor yang jatuh pada pertengahan Maret. Janganlah dibanding dengan praktek prostitusi, sebab hal seperti ini adalah kebiasaan yang telah dikerjakan turun temurun.

Baca juga : Hasil Pertandingan Liga Champions Barcelona Pesta Gol

Beberapa gadis berpenampilan menarik akan bergabung disana menunggu pria yang kira-kira akan jadikan pasangan hidup. Pria serta wanita yang ada akan didampingi semasing keluarga.

Mereka akan memastikan persyaratan calon menantu dambaan. Pria yang tertarik dengan sang wanita mesti minta izin serta terlibat perbincangan dengan keluarga wanita.

2. Pasar Laba-laba, Kamboja


Sesuai dengan namanya, pasar ini jual laba-laba. Bukan buat dijaga, tetapi malah dikonsumsi menjadi cemilan. Mungkin kita terasa geli serta jijik ya, memikirkan bagaimana rasa-rasanya makan laba-laba. Tetapi kata beberapa orang yang sempat mencobanya langsung, rasa-rasanya gurih serta enak, serupa kombinasi daging ayam serta ikan.

Ditempat ini, kamu dapat temukan beberapa ribu type laba-laba, dari mulai yang memiliki ukuran kecil sampai tarantula seukuran telapak tangan.

3. Pasar Maeklong, Thailand


Pasar maeklong di Thailand ini dapat disebut cukuplah berlebihan, sebab ada di tepi rel kereta api yang aktif dilalui. Bangunan semi permanen dibangun sampai ke tengah rel. Jika ada sinyal kereta api akan melalui, mereka hentikan proses jual beli serta bergegas membereskan dagangannya.

Beberapa pedagang akan mengungkap tenda di muka pasar mereka sampai kereta melalui. Akan tetapi sesudahnya, pekerjaan berjualan masih berlanjut.

Berita Lainnya

Related Posts