Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

4 Tim Papan Atas Eropa Bersaing Dapatkan Gelandang PSG

4 Tim Papan Atas Eropa Bersaing Dapatkan Gelandang PSG

4 Tim Papan Atas Eropa Bersaing Dapatkan Gelandang PSG – Paris – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Andrien Rabiot jadi rebutan beberapa club papan atas Eropa. Mereka tertarik bajak rabior pada bursa transfer mendatang.

Sesudah Chelsea diberitakan tertarik ingin membawa Rabiot, Manchester City, Tottenham, Barcelona, ​​dan Juventus semua juga dilaporkan tertarik mengambil pemain berumur 23 tahun itu dari PSG.

Seperti dilaporkan Express, Senin (17/9/2018), Rabiot ada di tahun paling akhir kontraknya di PSG. Ini membuat klub-klub itu siaga pada peluang transfer gratis tahun kedepan.

baca juga : Ingin Pogba Juventus Harus Relakan Dybala ke MU

Selain itu, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dilaporkan begitu tertarik ingin membawa sang gelandang ke London.

Sarri beritanya ingin singkirkan beberapa gelandang Chelsea, seperti Cesc Fabregas serta Danny Drinkwater. Ke-2 pemain ini dinilai tidak pas dengan pola permainan Sarri.

Kontrak Rabiot akan habis di PSG pada 2019. Selama ini sang pemain memberikan indikasi akan tidak perpanjang kontrak di PSG.

Rabiot diketahui menjadi salah satunya gelandang berbakat di Prancis. Menjadi produk akademi PSG, ia dapat tembus team utama Les Parisien yang dipenuhi oleh beberapa pemain bintang.

Selain itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel, memberikan indikasi akan berusaha untuk menjaga Adrien Rabiot. Menurut dia, Rabiot ialah pemain terpenting di Les Parisiens.

“Saya senang lewat cara bermain Rabiot. Dia ada dalam keadaan yang tidak menyenangkan saat mundur dari scuad Prancis, tetapi bukan bermakna ia tidak berupaya keras. Dia begitu konsentrasi saat melakukan latihan,” tutur Tuchel.

Berita Lainnya

Related Posts