Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Ingin Pogba Juventus Harus Relakan Dybala ke MU

Ingin Pogba Juventus Harus Relakan Dybala ke MU

Ingin Pogba Juventus Harus Relakan Dybala ke MU – Telah jadi rahasia umum Juventus ingin memulangkan gelandang Paul Pogba. Akan tetapi Juventus mesti melawan jalan curam. Media di Inggris memberikan laporan jika Juve masih tetap mempunyai kesempatan.

Juventus mempunyai yang diimpikan untuk tempatkan Cristiano Ronaldo serta Pogba pada sebuah team. Itu kenapa mereka tengah berusaha untuk kembali mengambil pemain yang mereka terlepas ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas 2016 itu.

Kedatangan Ronaldo pasti membuat Juventus mempunyai kekuatan untuk memenangkan titel berprestise pada musim 2018/2019. Hal tersebut membuat Pogba berfikir untuk kembali pada Turin. Permasalahannya, nilai transfer pemain dari Prancis itu yang tinggi sekali akan menjadi batu sandungan.

baca juga : Militer Filipina Bebaskan 3 WNI yang Disandera Kelompok Bersenjata

Seperti didapati, walau mendapatkannya dengan gratis, Juventus melepas Pogba ke MU dengan nilai transfer 105 juta euro. Pasti, MU tidak ingin rugi bila memang sangat terpaksa kembali melepas Pogba. Akan tetapi, ada satu langkah yang dapat diambil Juve serta berkesempatan menggoyahkan hati Jose Mourinho.

Cara itu ialah masukkan Paulo Dybala ke sisi persetujuan. Bila Pogba datang di Turin, Juve mesti melepas Dybala ke Old Trafford, seperti dikutip Football Italia. Keadaan yang tampak sekarang ini mensupport kepergian Dybala dari Juve.

Skema baru yang diaplikasikan pelatih Massimiliano Allegri bersamaan kedatangan Ronaldo membuat Dybala dalam tempat terpojok. Buktinya, baru 1x pemain dari Argentina itu dimainkan menjadi starter dari tiga pertandingan Serie A 2018/2019.

Walau sebenarnya, Dybala ialah pemain yang mempunyai peranan besar dalam beberapa waktu paling akhir. Semenjak diambil dari Palermo pada musim panas 2015, ia telah menyumbang 68 gol serta 25 assist dari 142 laga.

Berita Lainnya

Related Posts