Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Parma Raih Poin Sempurna di Kandang Inter Milan

Parma Raih Poin Sempurna di Kandang Inter Milan

Parma Raih Poin Sempurna di Kandang Inter Milan – Parma membawa pulang point prima dari kandang Inter Milan pada minggu ke empat Liga Italia 2018-19. Scuad racikan Roberto D’Aversa itu menang 1-0.

Hasil ini membuat Inter Milan turun ke rangking 12 klassemen sesaat dengan 4 point. Sesaat Parma naik ke tempat 13 dengan 4 point, tetapi kalah selisih gol dari Inter.

Bermain di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (15/9) malam WIB, pelatih Inter Luciano Spalletti tidak turunkan Mauro Icardi. Penyerang Argentina itu duduk di bangku cadangan sebab barusan menguatkan tim nasional Argentina di pertandingan pertemanan.

Baca juga : Cerita Kegagalan Chelsea Rekrut Bek Napoli

Menjadi alternatifnya, ia mainkan Keita Balde. Penyerang yang dihadirkan dari AS Monaco pada musim panas 2018 ini di dukung oleh tiga gelandang pekerja keras, yaitu Ivan Rakitic, Radja Nainggolan, serta Antonio Candreva.

Dengan konstruksi 4-2-3-1, Inter Milan tampil mendesak semenjak awal pertandingan. Beberapa kesempatan juga didapatkan melalui Perisic, Belda, serta Candreva. Akan tetapi, belumlah ada yang berbuntut gol.

Parma yang memercayakan serangan balik sempat juga meneror gawang Inter Milan yang dikawal Samir Handanovic. Tetapi sampai turun minum, score masih 0-0.

Masuk set ke-2, Spalletti langsung mainkan Icardi dengan menarik keluar Balde. Masuknya Icardi membuat daya serang Inter tajam.

Akan tetapi, beberapa kesempatan yang didapatkan tuan-rumah belumlah dapat membuahkan gol. Rapat dan tertibnya posisi pertahanan membuat Inter tetap tidak berhasil cetak gol.

Selalu menyerang, gawang Inter malah kebobolan pada menit ke-79. Sepakan keras kaki kiri yang dilepaskan Federico Marco di luar kotak penalti membuat penjaga gawang Handanovic tidak berkapasitas gayanya kebobolan.

Ketinggalan satu gol, Inter makin santer memperlancar serangan. Akan tetapi sampai waktu penambahan empat menit, tidak ada gol keseimbangan. Parma juga menang 1-0.

Berita Lainnya

Related Posts