Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Real Madrid Punya 2 Target Pengganti Cristiano Ronaldo

Real Madrid Punya 2 Target Pengganti Cristiano Ronaldo

Real Madrid Punya 2 Target Pengganti Cristiano Ronaldo – Real Madrid belum juga ‘move on’ dari kehilangan Cristiano Ronaldo. Bermodal biaya transfer seputar 372 juta euro, raksasa La Liga itu selalu mengincar alternatif sebanding buat CR7.

Sayang, gagasan Real Madrid melakukan renovasi stadion bisa tinggalkan mereka dalam tempat keuangan yang susah. Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo yang geser ke Juventus musim panas kemarin. Raksasa Turin mengkonfirmasi dalam pengakuan sah jika mereka habiskan lebih dari 100 juta euro untuk superstar Portugal itu.

Walau mempunyai banyak dana, club raksasa Spanyol tidak memberikan nama pemain baru di jendela transfer. Real Madrid cuma mengambil Thibaut Courtois dari Chelsea serta Mariano Diaz dari Lyon.

Baca juga : Gadis Cantik yang Mengakhiri Hidupnya dengan Tragis atau bunuh diri

Mereka juga menghadirkan Vinicius Jr, Alvaro Odriozola, serta Andriy Lunin. Akan tetapi, penandatanganan superstar yang diinginkan beberapa orang tidak terwujud.

Menurut AS, dianjurkan jika Real Madrid mempunyai pot transfer € 372 juta yang siap dipakai. Serta, ganda Paris Saint-Germain Neymar serta Kylian Mbappe yang dengan spesial dijelaskan dalam laporan menjadi dua tujuan transfer mungkin mereka.

Akan tetapi, yang terpenting, itu juga memberikan jika gagasan presiden club Florentino Perez untuk melakukan renovasi Bernabeu bisa tinggalkan mereka dengan utang seputar 575 juta euro. Hingga tetap harus disaksikan apa itu merubah potensi club untuk membelanjakan uangnya.

Untungnya untuk Lopetegui serta Perez, Real Madrid sudah membuat awal yang positif. Mereka memenangi tiga laga La Liga mereka sesudah kalah dalam laga Piala Super UEFA dari lawan Atletico Madrid.

Akan tetapi, waktu akan memastikan apa mereka bisa menangani kekosongan selesai kehilangan Ronaldo serta tidak menggantikannya dalam periode panjang. Serta, berdasar pada angka yang diberikan disini untuk gagasan stadion mahal mereka, mereka nampaknya beresiko tidak dapat habiskan uang banyak di bursa transfer.

Berita Lainnya

Related Posts