Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Madrid Jumpa Bilbao Peluang Barca Menjauh di Puncak Klasemen

Madrid Jumpa Bilbao Peluang Barca Menjauh di Puncak Klasemen

Madrid Jumpa Bilbao Peluang Barca Menjauh di Puncak Klasemen – Barcelona berkesempatan lari sendirian di puncak klassemen La Liga minggu ini. Masalahnya Real Madrid akan melawan lawan berat, Athletic Bilbao.

Setelah tiga minggu berlalu, Barca serta Madrid, menjadi dua tersisa yang miliki rekor prima. Dengan sembilan point, Barca berada di puncak klassemen karena unggul selisih gol atas Madrid.

Kedua-duanya saling baru kebobolan dua gol, tetapi Barca membuat 12 gol sesaat Madrid baru 10. Pertarungan dua raksasa itu akan kembali berlanjut minggu ini.

baca juga : Gaet Ronaldo Juventus Berniat Boyong 2 Bintang Lain

Tetapi, lihat calon lawan yang akan dihadapi Barca serta Madrid, kelihatannya club Katalan itu akan diuntungkan untuk dapat lari sendirian di puncak klassemen. Masalahnya Barca cuma akan melawan Real Sociedad di Anoeta Fase, Sabtu (13/9/2018).

Sociedad ada di tempat ke-8 klassemen dengan empat point serta pasti bukan lawan sepadan untuk Barca yang on fire. Walau demikian, Blaugrana pantas waspada rekor tidak apik mereka di kandang Sociedad itu saat mereka hanya menang sekali, yaitu musim kemarin, dalam sepuluh tahun paling akhir.

Sesaat, Madrid akan melawan Bilbao di San Mames, lawan yang tidak dapat mereka taklukkan benar-benar musim kemarin. Duel ke-2 team tetap selesai imbang, yaitu 0-0 di Bilbao serta 1-1 di Madrid.

Oleh karena itu, Madrid yang tengah coba buka masa baru pasca-kepergian Cristiano Ronaldo, akan mendapatkan ujian berat dari Bilbao. Bisakan Los Leones menjadi batu sandungan lagi untuk Madrid? Menjadi info, Madrid akan bermain sesudah Barca pada Sabtu (15/9) besok.

Atletico Madrid yang miliki start kurang oke sesudah kalah 0-2 dari Celta Vigo dua minggu lantas akan coba bangun waktu melawan Eibar di Wanda Metropolitano.

Berita Lainnya

Related Posts