Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Gaet Ronaldo Juventus Berniat Boyong 2 Bintang Lain

Gaet Ronaldo Juventus Berniat Boyong 2 Bintang Lain

Gaet Ronaldo Juventus Berniat Boyong 2 Bintang Lain – Fabio Paratici mendapatkan pujian sesudah Juventus sukses mengambil Cristiano Ronaldo. Sekarang La Vecchia Signora akan mengandalkannya lagi untuk membawa dua pemain kelas dunia lainnya.

Bintang yang diincar Juventus tidak lainnya Marcelo Vieira serta Paul Pogba.

Kedua-duanya telah lumayan lama dihubungkan dengan sang raksasa Italia. Juventus tertarik menghadirkan Marcelo karena tidak mempunyai figur berkualitas tinggi disamping kiri pertahanan.

baca juga : Indonesia masuk daftar 8 negara dengan risiko krisis paling kecil

Marcelo juga diduga tergoda pergi ke Turin karena ingin satu team lagi dengan Ronaldo. Kedua-duanya sembilan tahun membela Real Madrid.

Juventus serta Pogba juga tertarik kembali menyatu sesudah bekerjasama pada 2012-2016. Pogba terasa reuninya di Manchester United tidak berjalan sesuai dengan gagasan serta punya niat kembali berseragam hitam-putih.

Wakil Direktur Umum Juventus, Pavel Nedved, menyebutkan Paratici menjadi otak dibalik transfer Ronaldo. “Saat dia mempresentasikan nama Ronaldo pada saya serta presiden (Andrea Agnelli), saya meyakini kami akan mendapatkannya,” papar Nedved, diambil Tuttosport.

Paratici mulai bekerja menjadi direktur berolahraga Juventus pada 2010. Dia memberikan keyakinan club untuk mengambil Ronaldo selesai cetak gol ke gawang Gianluigi Buffon pada pertandingan Liga Champions.

Juventus lantas keluarkan 105 juta euro untuk memperoleh Ronaldo dari Real Madrid. Akan tetapi, Ronaldo belumlah cetak gol dari tiga tampilan selama ini.

Berita Lainnya

Related Posts