Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Gadis Cantik yang Mengakhiri Hidupnya dengan Tragis atau bunuh diri

Gadis Cantik yang Mengakhiri Hidupnya dengan Tragis atau bunuh diri

Gadis Cantik yang Mengakhiri Hidupnya dengan Tragis atau bunuh diri – Jadi seseorang gadis cantik adalah yang diimpikan tiap-tiap wanita. Akan tetapi, siapa kira jika kecantikan juga bisa membawa kemalangan. Terlahir menjadi gadis berparas cantik tidak jadi agunan jika hidupmu akan bahagia. Sama seperti dengan gadis cantik yang akhiri hidupnya dengan ironis alias bunuh diri. Wanita muda yang saya katakan ini menyia-nyiakan hidupnya karena beberapa alibi dari mulai yang terasa frustasi karena patah hati, seringkali di bully, jomblo kelamaan, alami teror sampai rasakan depresi berat.

Jojo Tsai

Masalah kematian Jojo Tsai jadi salah satunya cerita bunuh diri sangat ironis serta memilukan selama dunia percintaan. Masalahnya gadis asal Shanghai China ini memposting photo proses kematiannya dalam account instagramnya sebelum beberapa detik ia meninggal.

Baca juga : Madrid Jumpa Bilbao Peluang Barca Menjauh di Puncak Klasemen

Pemicu Jojo Tsai bunuh diri karena jalinan asmara dengan pacarnya gagal di dalam jalan. Hubungan dengan akang Romeo disebut-sebut tidak disetujui oleh ke-2 orang-tua pacarnya karena ketidaksamaan status sosial. Keputusasaannya lalu menggerakkan Jojo Tsai untuk lakukan bunuh diri lewat cara melompat dari atas gedung apartemennya.

Mirisnya, walau sebelum bunuh diri ia sudah banyak tinggalkan pesan mengenai kematian serta keputusasaan melalui instagram, akan tetapi teman-temannya tidak ada yang mengerti atau terasa berprasangka buruk jika Jojo Tsai ada kemauan untuk mati, karena bertepatan dengan pesan paling akhir itu, ia sempat-sempatnya memposting di Instagram beberapa photo penampilannya yang super seksi.

Bahkan juga ia juga menunjukkan beberapa barang peninggalan sang bekas yang ia bakar di tempat tidur. Tuch gambarnya di atas, telah kelewatan cuy!

Berita Lainnya

Related Posts