Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Unik! Ada Anak Ayam Berkaki Empat di Bangli Bali

Unik! Ada Anak Ayam Berkaki Empat di Bangli Bali

Unik! Ada Anak Ayam Berkaki Empat di Bangli Bali – Anak ayam berkaki empat menetas di Kabupaten Bangli, Bali. Ayam unik itu menjadi pembicaraan di sosial media.Ada yang heran dengan menetasnya anak ayam berkaki empat itu. Banyak yang mengharap ayam itu dapat hidup.

“Ayam berkaki empat di Bangklet, Kayubihi, Bangli, Selasa (11/9). Ada yang sempat lihat peristiwa ini awal mulanya, ” catat account @punapibali, salah satunya yang menggunggah video ayam itu.

“Ayamnya beralih kaya nama desanya Kayubihi/kyubihi,” catat account panca. “Saya sempat juga miliki anak ayam seperti begitu tidak bertahan lama satu minggu mati, ” catat account sutarba99.

baca juga : Kebahagiaan Blaise Matuidi Ada Cristiano Ronaldo di Juventus

Pemilik video I Wayan Alit Putrawan menyampaikan ayam itu adalah peliharaan pamannya. Ayam itu baru menetas Selasa (11/9) pagi.Rupanya ayam unik berkaki empat itu menetas paling akhir. Alit menyampaikan tidak ada yang aneh waktu ayam itu menetas.

“Dia lahir paling akhir, sebelum menetas ayamnya itu dia sangat lama menetas, selalu baru menetas dia biasa seperti ayam biasa keluarkan nada,” kata Alit menyebutkan baru lihat ayam itu sesudah 15 menit menetas. Waktu dicheck dia kaget ayam yang dinamakan Cik itu mempunyai kaki tambahan.

“Waktu diambil satu-satu nyatanya ayam yang berkaki empat itu sangat berat, ya berprasangka buruk lalu mengecheck ayam itu, nyatanya ayam itu memiliki kaki empat serta normal keluarkan nada berlaku seperti ayam normal kakinya berperan dengan baik, tujuannya bergerak-geraklah,” urainya.

Alit menyebutkan ayam itu dapat berdiri dengan ke empat kakinya. Akan tetapi dia tidak tahu apa ayam itu dapat berjalan seperti biasa.

“Tetapi berjalannya belumlah tahu dapat apakah tidak, jika berdiri dapat berperan, karena baru lahir serta saat ini masih tetap dijaga sama induknya,” jelas Alit

Berita Lainnya

Related Posts