Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Leon Goretzka Gabung Bayern Munich Demi Lanjutkan Perkembangan

Leon Goretzka Gabung Bayern Munich Demi Lanjutkan Perkembangan

Leon Goretzka Gabung Bayern Munich Demi Lanjutkan Perkembangan – Goretzka mengamankan kepindahan ke Bayern pada musim panas tempo hari dengan gratis sesudah mengakhiri kontraknya bersama dengan Schalke 04.

Leon Goretzka mengakui suka dapat merapat ke Bayern Munich karenanya searah dengan kemauannya untuk selalu berkembang.

Seperti didapati, gelandang berumur 23 tahun itu mengamankan kepindahan ke Allianz Ajang pada musim panas tempo hari, dengan ia meneken kontrak berdurasi empat tahun sampai Juni 2022 sesudah tinggalkan Schalke 04.

Baca juga : Mengunjungi Terowongan Terunik Dan Teraneh Di Dunia

Tentang keputusannya untuk masuk dengan club lawan, Goretzka menyampaikan: “Pindah ke Bayern Munich ialah langkah tersebut buat karir saya,” katanya pada Frankfurter Allgemeine Sonntagszeitung.

“Saya akan memutus dengan sadar untuk geser ke tempat dimana saya dapat berkembang lebih jauh, serta dimana saya fikir dapat lebih baik. Untuk lakukan itu dan jadi pemain kunci timnas [Jerman] ialah resikonya yang positif untuk saya.

“Sebelum ini terdapat beberapa perihal negatif masalah jumlahnya waktu yang dibutuhkan untuk bikin saya berfikir, tapi saya berterima kasih pada Schalke karena sudah memberikan waktu buat saya serta tidak membuat saya tertekan.

“Anda cuma bisa membuat ketetapan prima saat Anda mempunyai cukuplah waktu dan itu yang saya kerjakan, sampai saya sampai ketetapan jika ini ialah tempat terunggul buat saya. Saya meyakini 100 % masalah ini.”

Bersama dengan club barunya, Goretzka telah tampil 4x di semua pertandingan dengan sukses mengemas satu gol serta dua assists.

Berita Lainnya

Related Posts