Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Kelinci Makan Bunga Pelayat di Inggris Ditembak Mati

Kelinci Makan Bunga Pelayat di Inggris Ditembak Mati

Kelinci Makan Bunga Pelayat di Inggris Ditembak Mati – Siapa yang tidak senang dengan kelinci? hewan lucu nan menggemaskan ini bisa membuat siapapun luluh. Akan tetapi hal itu kelihatannya tidak laku di Cumbria Inggris, di mana pemerintah ditempat menembak mati kelinci yang didapati mengonsumsi bunga punya pelayat disebuah lokasi pemakaman.

sekitar 30 kelinci sudah terbunuh di lokasi Pemakaman Cockermouth selesai pemerintah ditempat mempekerjakan kontraktor untuk bebas membunuh kelinci di ruang pemakaman itu.

Ketetapan untuk menembak mati kelinci itu diambil sesudah pemerintah mendapatkan aduan dari beberapa pelayat yang terasa jengkel bunga yang dibawa waktu bertandang ke makam amburadul serta rusak karena kelinci yang mengkonsumsinya.

“Saya ialah seseorang penyayang binatang serta begitu disayangkan tidak diketemukan pilihan serta jalan keluar lainnya, tidak hanya membunuh mereka,” tutur Len Davies sebagai dewan pemerintahan di Cockermouth.

Baca juga : Gagal menjadi pemain terbaik Eropa ini komentar bijak Cristiano Ronaldo

Berlainan dengan Len Davies, Jaquie Stobbart menentang kebijakan itu, karena tidak semua anggota dewan menyetujuinya serta cuma beberapa kecil yang inginkan itu berlangsung.

“Mereka (kelinci) tidak memahami apakah yang mereka makan, serta mereka dibunuh dengan kejam. Kita tidak bisa dengan mudahnya membunuh hewan tidak berkapasitas demikian saja,” katanya.

Jaquie meneruskan jika, pembunuhan bukan jalan keluar terunggul, karena mereka ialah satwa liar serta itu ialah habitat serta alamnya di mana kelinci-kelinci itu hidup.

“Ini telah tidak teratasi, kapan akan berhenti?. Ada satwa simak dimana saja serta itu ialah alamnya,” imbuhnya.

Sedang menurut saran masyarakat seputar memang memahami akan kekecewaan beberapa pelayat atas bunga yang mereka bawa serta habis dikonsumsi kelinci, akan tetapi itu lebih baik di banding mesti dengar nada tembakan serta melihat kelinci yang kritis serta mati.

“Saya akan tidak sangat nyaman berjalan melalui pemakaman,dengar tembakkan serta lihat kelinci diburu, semestinya saya hindari tempat itu,” tutur Dolly Daniel, masyarakat asal High Street, Maryport.

Berita Lainnya

Related Posts