Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Spanyol Kalahkan Inggris Luis Enrique Puji David De Gea

Spanyol Kalahkan Inggris Luis Enrique Puji David De Gea

Spanyol Kalahkan Inggris Luis Enrique Puji David De Gea – Paulo Dybala menjadi pemain pengganti waktu Juventus menantang Lazio di minggu ke-2 Serie 2018/2019. Dybala juga cuma turun 10 menit waktu Si Nyonya Tua bentrok Parma di awalnya bulan Agustus.

Ketetapan Juventus membangku-cadangkan Dybala memetik masukan dari beberapa pihak. Termasuk juga dari bekas pelatih Luigi Maifredi yang menyebutkan Max Allegri -pelatih Juventus- tidak memedulikan talenta pemain muda.

Dybala jadi pemain pengganti sesudah posisi depan Juventus surplus pasca-kedatangan Cristiano Ronaldo. Sebelum kehadiran Ronaldo, Dybala mendapatkan tempat utama di team.

Baca juga : Hasil Argentina vs Guatemala Laga Persahabatan Skor Akhir 3-0

“Allegri tengah membunuh Dybala serta tinggalkan dia di bangku cadangan. Dia sudah merenggut (peluang, red) pemainnya, yang akan tidak jadi pemain terunggul saat masuk ke lapangan,” kata Maifredi pada RMC Sport.

Tidak hanya memiliki masalah di team, Dybala juga miliki permasalahan dengan tim nasional Argentina. Dimana pemain 24 tahun abesen menguatkan negaranya di laga pertemanan di Amerika Serikat.

Dalam info di depan jurnalis, pelatih Argentina, Lionel Scaloni, menyebutkan Dybala miliki permasalahan pribadi hingga memohon izin untuk mangkir dari timnas.

Allegri menyanggah Dybala dicadangkan karena tidak dapat main bareng Ronaldo. Selesai pertandingan menantang Parma, Allegri mengakui mencadangkan Dybala karena belumlah dapat kembali pada bentuk tampilan terunggul selesai libur musim panas.

Eks pelatih AC Milan itu senang dengan perubahan Dybala yang telah makin lebih baik. Allegri bahkan juga memberikan pujian pada kapasitasnya waktu masuk pada menit 80 saat melawan Parma.

Berita Lainnya

Related Posts