Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Mengunjungi Terowongan Terunik Dan Teraneh Di Dunia

Mengunjungi Terowongan Terunik Dan Teraneh Di Dunia

Mengunjungi Terowongan Terunik Dan Teraneh Di Dunia – JIka kita jalan-jalan memakai mobil, pasti kita sempat lihat atau bahkan juga melalui terowongan, Terowongan itu memang umumnya dbuat di jalan raya atau di jalan rel kereta supaya mobilnya dapat melalui jalan yang semula tidak dapat di lalui. Nyatanya, ada juga terwongan yang tidak umum yang tentu saja langka kita jumpai hingga tegolong unik bahkan juga aneh.

The Tower Tunnel


The Tower Tunnel ialah salah satunya terowongan yang sangat unik dalam dunia. terowongan ini terdapat di Osaka, Jepang persisnya di Gate Tower Building, Gate Tower Building sendiri termasuk unik, karena merupakab bagunan hasil kompromi yang tidak biasa pada pemilik tanah serta pemerintah Jepang, Pemerintah Jepang awalannya punya maksud untuk bikin jalan tol yang melewati gedung itu, serta tentunya triknya ada lah dengan menggusur gedung yang telah berdiri. hal tersebut dikira akan memunculkan permasalahan nanti pada akhirnya, pemerintah tapi bangun jalantol, serta gedungnya tapi di biarlah berdiri disana. oleh karena itu, lantai 5 sampai 7 dari keseluruhan 16 lantai gedung ini dipakai untuk jalan raya. Di situlah Letak Terowongan ini ada.

Baca juga : Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2018: Jorge Lorenzo Terdepan, Valentino Rossi Lemah di Kandang

Menurut info yang ada pada papn pengumuman lantai pertama gedung itu, penyewa untuk tiga lantai yang di gunakan menjadi terowogan jalan raya itu tercatat atas nama Hanshin Expressway. tidak hanya letaknya yang tidak biasa, yang unik dari terowongan di tengahnya gedung ini ialah fondasinya yang tidak menggangu gedung utama, tetapi di topang dengan penyangga yang mandiri, oleh karena itu, kebisingan dan getaran yang bersal dari mobil-mobil yang melalui tidak akan terdengar serta menggangu beberapa karyawan yang tengah bekerja di gedung itu.

Berita Lainnya

Related Posts