Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Ini Dia Kocatepe Masjid Termegah di Turki dengan Kubah Emas

Ini Dia Kocatepe Masjid Termegah di Turki dengan Kubah Emas

Ini Dia Kocatepe Masjid Termegah di Turki dengan Kubah Emas – Presiden Jokowi lakukan kunjungan ke Turki. Dalam kunjungannya, ia meluangkan untuk lakukan sunat Tahyattul Masjid di Masjid paling besar serta termegah di Ibu Kota Turki.

Usut miliki usut, awalannya masjid megah itu berdiri untuk melakukan perbaikan kondisi, serta membangun Ankara menjadi kota Muslim terpenting dalam Republik yang baru, Turki bangun Masjid Kocatepe di ibukota baru. Masjid ini, yang digabung bagian Ottoman tradisionil dengan arsitektur modernnya yang style serta tehnik efisien diantar Turki agama ke era ke-20.

Baca juga : Spanyol Kalahkan Inggris Luis Enrique Puji David De Gea

Masjid Kocatepe, dengan tidak sah dipandang seperti masjid nasional Turki, ialah Masjid paling besar di Ankara serta jauh di kota tengara sangat recognizeable. Histori Kerajaan Ottoman ialah arguably yang paling besar di histori Islam.

Masjid Kocatepe ialah ciptaan yang seutuhnya era ke-20. Akan tetapi, proses design ambil lebih dari dua puluh tahun, sejumlah besar karena perselisihan atas bagaimana moderen Masjid mesti.

Konstruksi diawali pada awal 1960-an, tapi design dipandang sangat moderen.

Besar kubah utama ialah dimahkotai dengan satu puncak setinggi emas. Dekat, lebih moderen batu-pekerjaan, yang condong kurang dekoratif, lebih jelas.

Akan tetapi, interior Masjid menjadi mengagumkan menjadi suatu yang lainnya di Turki, dengan begitu susah tilework dekorasi banyak langit-langit serta interior kubah.

Masjid Kocatepe terdapat di distrik Kizilay di pusat Ankara, kurang lebih 200 mil samping tenggara kota Istanbul. Seperti tulisan ini, tidak ada info lainnya yang ada.

Berita Lainnya

Related Posts